Unduh Police Patrol Simulator MOD Apk {{version}} Uang tidak terbatas
Unduh Police Patrol Simulator MOD Apk {{version}} Uang tidak terbatas

Unduh Police Patrol Simulator MOD Apk 1.3 Uang tidak terbatas

By kaikaisusu66 - 24/10/2022
Name Police Patrol Simulator
Versi 1.3
Fitur MOD Uang tidak terbatas
Ukuran 63MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit SkisoSoft
Genre
Update 24/10/2022 (2 tahun ago )

Saat bergabung Police Patrol Simulator MOD, Anda akan memasuki dunia simulasi. Di mana Anda dapat berinteraksi dengan banyak elemen di sekitar Anda dan memiliki pengalaman yang sepenuhnya realistis. Anda mungkin menebak bahwa peran Anda dalam game ini adalah memainkan peran sebagai petugas polisi, bukan? Jadi apa secara spesifik misi Anda? Teruslah membaca di bawah Anda.

Enter the exciting world of simulation

Pengantar singkat untuk permainan Police Patrol Simulator MOD

Police Patrol Simulator MOD adalah game simulasi yang menarik. Pemain akan mengambil posisi sebagai polisi dalam game ini. Anda dapat tenang mengetahui bahwa Anda memiliki banyak pilihan untuk menangani pelanggaran. Tentu saja, akan ada elemen dalam game yang dapat membantu Anda dalam membuat keputusan atau membantu Anda dalam memilih berapa banyak uang yang dapat Anda tarik dari pemain lain.

Cara Bermain Police Patrol Simulator MOD

Seperti yang bisa dilihat, mekanisme kontrol gim ini dibuat dengan sangat realistis. Fitur-fiturnya, termasuk sistem kemudi, ditampilkan dengan sangat detail. Mekanisme kontrol gim ini dibagi rata di kedua sisi layar. Pedal rem dan setir belok kiri sama-sama terlihat di sebelah kiri. Pedal akselerator dan tombol sistem navigasi mobil masing-masing terletak di sisi kanan layar.

Selain itu, Anda dapat menggunakan klakson untuk memperingatkan kendaraan di depan saat mengemudi di jalan. Gabungkan menggunakan peta miniatur untuk melihat lokasi saat ini dan belokan terdekat. 

Anda juga dapat beralih ke pengamatan yang lebih realistis dengan mengubah perspektif orang pertama. Secara umum, sistem kontrolnya cukup sederhana. Untuk mengemudi, Anda hanya perlu menyentuh dan memilih di antara tombol virtual di layar. Namun, untuk memindahkan mobil dengan aman, diperlukan kombinasi yang fleksibel.

Beberapa fitur luar biasa dari Police Patrol Simulator MOD Aplikasi Game

Gim ini rupanya telah menarik jutaan unduhan dari smartphone. Apakah Anda bertanya-tanya apa keuntungan yang dibawa aplikasi game ini? Lihat fitur-fitur penting dari game di bawah ini.

Banyak mobil hebat untuk dibuka

Collect money to unlock your favorite cars

Anda akan menyaksikan banyak mobil polisi yang menakjubkan di Police Patrol Simulator MOD permainan. Anda harus menyelesaikan beberapa level dengan mobil standar untuk dibuka kuncinya.

Namun, ketika Anda memiliki cukup uang tunai untuk membuka mobil lain, buka mobil pilihan Anda. Mobil terakhir akan memiliki fitur yang lebih unggul dari yang sebelumnya dalam sejumlah aspek seperti kecepatan, tenaga, dan lainnya. 

Jadi kumpulkan banyak uang tunai dan buka kunci mobil terbaik untuk mengejar dan menangkap pelanggar lebih cepat.

Anda juga dapat memilih untuk meningkatkan mobil Anda untuk memberinya lebih banyak tenaga. Dalam permainan, mobil Anda dapat mengalami kerusakan saat Anda mengejar pelanggar. Ada berbagai garasi dalam permainan di mana Anda dapat memperbaiki kendaraan Anda dan melanjutkan misi Anda.

Ubah kamera sesuka Anda 

Pemain dapat mengubah kamera sebanyak yang mereka inginkan selama itu membuatnya mudah untuk melihat dan mengemudi dengan nyaman. Anda dapat mengontrol mobil dari sudut pandang orang ketiga dan dengan jelas melihat segala sesuatu di sekitar Anda. Berkendara melalui kota, tetapi Anda juga harus mengingat tanggung jawab Anda.

Tidak ada iklan yang mengintervensi

Datang ke versi Mod, Anda tidak akan melihat iklan apa pun yang mengganggu saat Anda bermain. Semua iklan dalam game diblokir sepenuhnya untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik. Anda dapat mengunduh versi ini di situs web terkemuka kami dan menikmati fitur-fitur luar biasa.

RinciPolice Patrol Simulator MOD langkah-langkah pengunduhan aplikasi game di Xapkfree

Untuk mengunduh game, lihat panduan terperinci dan mudah dipahami kami di bawah ini.

  • Langkah 1: Pertama, klik tautan Xapkfree (situs web terkemuka dan aman).
  • Langkah 2: Kemudian cari aplikasi bernama Police Patrol Simulator MOD dan tekan tombol Unduh di layar untuk mengunduh.
  • Langkah 3: Buka game dan mainkan!

Pertanyaan yang sering diajukan datang dari posisi pemain

The most frequently asked questions come from players

Mayoritas pemain biasanya mengajukan pertanyaan yang telah dikumpulkan Xapkfree di bawah ini. Teruslah membaca untuk mengetahui semua yang perlu diketahui tentang game ini.

Apakah terganggu oleh iklan saat bermain game?

Karena ini adalah Mod, Anda benar-benar yakin akan masalah ini, tidak akan ada iklan yang mengganggu saat Anda bermain game.

Apakah ponsel aman untuk mengunduh aplikasi?

Police Patrol Simulator MOD 100% aman karena aplikasi telah dipindai oleh platform anti-malware dan tidak ada virus yang terdeteksi.

Apakah ada biaya untuk mengunduh aplikasi ini?

Jika Anda mengunduh di Xapkfree, situs web kami yang bereputasi baik dan aman, Anda tidak akan menghabiskan sepeser pun.

Akhir Kata

Police Patrol Simulator MOD Seru banget, tunggu apalagi tanpa langsung download aplikasinya langsung merasakannya!

0/5 (0 votes)