Unduh Grand Truck Simulator 2 MOD Apk {{version}} Uang Tidak Terbatas
Unduh Grand Truck Simulator 2 MOD Apk {{version}} Uang Tidak Terbatas

Unduh Grand Truck Simulator 2 MOD Apk 1.0.32 Uang Tidak Terbatas

By kaikaisusu66 - 08/10/2022
Name Grand Truck Simulator 2
Versi 1.0.32
Fitur MOD Uang Tidak Terbatas
Ukuran 123MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit Pulsar GameSoft
Genre
Update 08/10/2022 (2 tahun ago )

Masuk Grand Truck Simulator 2 MOD Anda akan berkeliling dunia dengan truk asli. Seiring dengan rasa tanggung jawab yang tinggi untuk mengangkut pengiriman ke tempat tujuan. Ini menjanjikan untuk menjadi game yang melegakan ketika terlalu membosankan dengan game fighting. Silakan baca semua detail tentang game ini.

Pengenalan umum Grand Truck Simulator 2 MOD

Large trucks in Grand Truck Simulator 2

Ini adalah permainan bagi mereka yang hanya suka duduk di truk kontrol. Grand Truck Simulator 2 MOD menata ulang segala sesuatu dari truk besar. Sesuaikan antarmuka layar sendiri untuk pengalaman yang lebih baik. 

Gim ini seperti perspektif kehidupan nyata. Ciptakan kembali banyak momen realistis saat mengendarai truk kargo. Bertabrakan dengan kendaraan lain. Lakukan perjalanan panjang sepanjang malam dalam berbagai pola cuaca. 

Saat mengendalikan mobil, gunakan tombol untuk menjaga keseimbangan mobil saat membawa benda berat. Anda akan dipekerjakan untuk melakukan tugas kargo. Saat mengumpulkan uang, Anda bisa menjadi manajer armada kendaraan yang besar.

Juga tidak hanya mengendarai satu mobil tetapi Anda dapat membuka banyak mobil lain. Anda harus selalu menjaga mobil Anda. Mengupgrade komponen mobil agar mobil selalu awet.

Cara bermain Grand Truck Simulator 2 MOD di HtWares

Di Grand Truck Simulator 2 MOD, akan ada sudut pandang yang lebar karena antarmuka horizontal. Menutupi seluruh kokpit. Pada awalnya Anda adalah orang normal yang tidak tahu cara mengemudi. Anda perlu belajar untuk ujian SIM. Ada 5 jenis lisensi A, B, C, D, E. Setiap jenis truk berbeda.

Carrying bulky cargo on major roads

Pemain harus mengikuti tes A terlebih dahulu dengan 7 pelajaran. Mereka relatif mudah dan hanya memperhatikan instruksi dan klik ikuti. Artikel menjelang akhir akan menjadi eksperimen mengemudi lengkap. Saat itulah perusahaan logistik ingin Anda mengirimkannya kepada mereka. Selesaikan pelajaran ke-7 pemain menerima gelar A.

Berkat gelar ini Anda akan membuka kunci pekerjaan pengiriman berikutnya. Setelah setiap pengiriman, Anda akan memiliki pengalaman mengikuti ujian dengan nilai B. Begitu saja yang menghemat uang. Beli mobil baru, perbaiki, ganti oli, isi bahan bakar, dll. 

Terkadang Anda harus membawa barang yang jauh lebih besar. Jadi, Anda harus tahu cara menggabungkan kunci virtual untuk membantu mobil tidak terbalik. Berkendara dengan aman dan bergerak seimbang. Jika terpukul keras, Anda harus mengeluarkan uang untuk memperbaikinya. 

Nantinya Anda akan memiliki kesempatan untuk memiliki armada sendiri jika Anda tahu cara memulai bisnis. Kemudian Anda akan menjadi bos besar dengan armada yang kuat.

Fitur luar biasa dari Grand Truck Simulator 2 MOD

Grafis yang sangat mengesankan

Penerbit game melakukan pekerjaan yang baik untuk membuat sketsa ruang mobil dan kokpit dengan cermat. Hadirkan perspektif realistis untuk para gamer. Dan terutama tempat-tempat baru setiap kali mobil lewat itu hidup dan indah.

Clear details in the cockpit

Suara mesin, deru mobil dan suara roda bergulir di jalan. Mereka bergabung untuk menciptakan pemandangan yang hebat.

Berbagai model truk 

Setelah menabung, Anda dapat membeli mobil lain yang indah dan lebih baik. Banyak model terkenal di dunia seperti Mercedes Benz akan membuat Anda kagum. Miliki banyak truk dan perkaya koleksi mobil Anda.

Selain itu, Anda dapat mendesain detail mobil sendiri. Bagian terkecil yang masih bisa Anda lihat. Ini mudah untuk penggantian dan perbaikan.

Kembangkan karier Anda 

Ini sangat menarik ketika gamer dapat mengatur properti dengan truk. Kecuali jika Anda ingin menjadi pengemudi sewaan, itu cukup keren untuk dimiliki. Dengan uang yang telah Anda kumpulkan dari misi, Anda dapat menggunakannya untuk mendirikan perusahaan.

Kemudian pilih untuk memberikan armada Anda pengemudi yang baik. Dapatkan pesanan yang lebih berharga.

Petunjuk tentang cara mengunduh Grand Truck Simulator 2 MOD

  • Langkah 1: Perlu mengakses tautan HtWares dan mencari nama aplikasi game.
  • Langkah 2: Klik Unduh untuk segera mengunduh game ke perangkat Anda.
  • Langkah 3: Setelah mengunduh, Anda dapat mengklik ikon game untuk bermain.

FAQ tentang Grand Truck Simulator 2 MOD

Apakah perlu biaya saat menekan untuk mengunduh game?

Gim ini didukung secara gratis di situs HtWares.

Jenis kendaraan apa yang sesuai dengan SIM B?

SIM B sesuai dengan truk dengan kontainer besar.

Ada berapa tujuan dalam game?

Ada lebih dari 60 kota yang akan menjadi tujuan dalam game.

Akhir Kata

Semoga informasi di atas tentang Grand Truck Simulator 2 MOD telah membantu Anda memahami cara bermain yang lebih baik. Jika Anda ingin mencoba tes SIM dan menyiapkan armada, unduh game dengan cepat.

0/5 (0 votes)