Unduh Iron Blade Mod Apk {{version}} Uang tidak terbatas
Unduh Iron Blade Mod Apk {{version}} Uang tidak terbatas

Unduh Iron Blade Mod Apk 2.3.0h Uang tidak terbatas

By kaikaisusu66 - 05/11/2022
Name Iron Blade
Versi 2.3.0h
Fitur MOD Uang tidak terbatas
Ukuran 43MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit Gameloft SE
Genre
Update 05/11/2022 (2 tahun ago )

Iron Blade Mod berlatar di Prancis diserang oleh raja iblis karena kelemahan seorang kaisar pengecut. Pahlawan Damian adalah orang yang berdiri dengan pedang untuk berjuang menyelamatkan Prancis. Kekuatan raja iblis sangat kuat, bisakah pahlawan kita sendiri melawan pasukan gila ini? Waktu hampir habis, mari kita berubah menjadi peran Damian, menggulingkan semua kekuatan gelap raja iblis dan mengembalikan langit cerah ke Prancis di Xapkfree segera.

Tentang Iron Blade Mod

Menjadi superhero suatu negara, merupakan kebanggaan dan juga keinginan banyak saudara. Tidak semua orang dapat memiliki kekuatan super untuk melakukannya. Namun, dengan Iron Blade Mod, semuanya memiliki konteks, hanya menunggu Anda untuk bermain peran.Damian's battle to defend France

Musuhnya adalah raja iblis dengan zombie yang tak terhitung jumlahnya. Pada saat yang sama, Anda mungkin harus melawan banyak mayat hidup yang tangguh seperti lintah lapar. Anda harus memanfaatkan sepenuhnya semua keterampilan dan taktik untuk dapat mengalahkan mereka tanpa cedera.

Karakter terakhir yang Anda butuhkan untuk berjuang untuk kemenangan terakhir, membela negara itu adalah raja iblis. Apakah Anda bisa bertahan sampai akhir dalam perang yang panjang ini?

Mari kita mainkan peran permainan untuk berjuang melindungi negara.

Cara Bermain Mod Iron Blade

Meskipun game ini adalah game pertarungan, gameplaynya sangat menarik, tidak sulit.

Sistem misi yang beragam

Jangan berpikir bahwa, ketika memasuki permainan, Anda hanya perlu mengusir kekuatan gelap. Misi Anda jauh lebih dari yang Anda pikirkan.

Zero counting tasks

Selain tugas utama pertempuran, Anda juga harus menjadi peserta dalam menemukan harta curian, dokumen rahasia, melindungi sandera, atau mengirimkan beberapa benda ke tempat itu dengan aman …

Semua tugas adalah wajib dan Anda semua akan dibayar untuk itu. Manfaatkan tugas-tugas sederhana seperti itu untuk mendapatkan lebih banyak hadiah.

Senjata kuno

Jangan berpikir bahwa di zaman kuno, permainan itu dilengkapi dengan meriam atau senjata. Di masa lalu, pahlawan kita Damian akan diperlengkapi seperti itu.

Senjata yang termasuk dalam permainan ini adalah senjata tajam seperti pisau, palu, pedang, tombak, tombak, busur dan anak panah, kapak,… Anda harus menggunakannya secara taktis untuk membunuh semua musuh dengan cepat.

Tingkatkan karakter melalui setiap pertempuran

Apakah itu karakter atau senjata, tidak ada yang baik atau baik sejak awal. Misi dalam game saat Anda selesai akan memberi Anda banyak kemampuan dan kemampuan untuk meningkatkan senjata.Upgrade weapons and heroes

Pahlawan Damian harus lebih cepat, lebih kuat melalui pertempuran. Dan senjata harus lebih tajam, lebih mematikan.

Fitur dan antarmuka Iron Blade Mod

  • Tampilan penuh dari senjata, gerakan, serangan …
  • Desain grafis bergaya Eropa antik.
  • Iron Blade Mod berjalan di Android dan iOS.
  • Ukuran game hanya sekitar 400MB.

Petunjuk tentang cara mengunduh game Iron Blade Mod ke perangkat

Silakan lihat petunjuk tentang cara mengunduh game Iron Blade Mod di sini!

  • Langkah 1: Anda mengakses tautanXapkfreedan pergi ke bilah pencarian dan memasukkan kata kunci Iron Blade Mod.
  • Langkah 2: Centang Unduh kotak di layar untuk mengunduh aplikasi game ke perangkat semua orang.
  • Langkah 3: Buka aplikasi, masuk ke game dan Anda dapat segera memulai pengalaman.

Selain itu kamu juga bisa langsung mendownload game-game bagus disini seperti:Dungeon Knight MOD,Ninja Arashi 2,…

Pertanyaan yang sering Anda ajukan dengan Iron Blade Mod.

Does the game require additional funds?

Right from the name of the game has shown the unlimited gold coin feature. The Mod game allows players to receive a lot of gold coins, even loot during combat, recharging the account is not necessary.

Is this game violent?

As a game with a setting and content to protect the stronghold, there will definitely be battles in the game. However, it is only fighting to protect the country, not violence. Children from 12 years old can play this game.

Can Iron Blade Mod be played offline?

This game allows players to play offline. But you need to download the game to your device first, so you can fight offline.

Akhir Kata

Pertempuran dramatis dan sengit akan membawa Anda ke emosi dan relaksasi yang disublimasikan. Terobosan dalam kemenangan dalam pertempuran raja iblis yang hanya bisa dibawa oleh Iron Blade Mod. Mari kita mainkan peran dan selamatkan Prancis dari mayat hidup!

0/5 (0 votes)