Unduh Camp Defense MOD Apk {{version}} Menu, Belanja Gratis
Unduh Camp Defense MOD Apk {{version}} Menu, Belanja Gratis

Unduh Camp Defense MOD Apk 1.0.767 Menu, Belanja Gratis

By kaikaisusu66 - 24/10/2022
Name Camp Defense
Versi 1.0.767
Fitur MOD Menu, Belanja Gratis
Ukuran 73MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit stereo7 games
Genre
Update 24/10/2022 (2 tahun ago )

Mengacu pada motif permainan populer beberapa tahun terakhir, tidak mungkin untuk tidak menyebutkan genre taktik defensif – mengejar zombie. Pertempuran seru antara orang-orang dan tentara zombie gila selalu membawa rasa ketegangan dan drama kepada pemain. Merasakan daya tarik genre ini, Camp Defense MOD dibuat sebagai game simulasi sesuai dengan skenario ini. Pertempuran pikiran yang sangat intens, pertempuran menembak klasik antara manusia dan zombie akan membuat Anda puas dan bersemangat.

Perkenalkan tentang game Camp Defense MOD

Tidak peduli apakah Anda berada di lingkungan perkotaan atau pedesaan, zombie ada di mana-mana. Mereka terus-menerus menyerang dan membunuh orang. Mainkan peran seorang pejuang, pemimpin berbakat, membantu orang mengusir zombie.

Don't let zombies invade the village

Zombi akan tumbuh lebih kuat dan lebih kuat melalui setiap tahap, pemain harus menggunakan taktik super kuat untuk dapat mengalahkan zombie. Ini adalah pertarungan pikiran yang selalu harus dimenangkan oleh pemain.

Anda akan duduk bersama pasukan Anda di truk dan melawan zombie. Anda perlu melindungi tentara dan truk.

Dengan Camp Defense MOD, Anda adalah pahlawan yang selalu benar-benar dipercaya oleh penduduk desa. Berusahalah untuk menyelamatkan desa mereka.

Gameplay dari game Camp Defense MOD

Jika itu hanya permainan membunuh zombie biasa, adalah Camp Defense MOD Sangat mudah bagi Anda untuk memenangkan zombie hantu?

Harus selalu mengumpulkan poin?

Kecuali tentara milik Anda dari pertempuran pertama, Anda mungkin memiliki lebih banyak tentara baru. Ini tergantung pada berapa banyak poin yang Anda peroleh di seluruh level. Oleh karena itu, dari pertempuran pertama, Anda juga harus berjuang keras.

Jadilah penembak profesional

Sudah menjadi pemimpin, Anda harus profesional dalam setiap kesempatan. Jangan beri mereka kesempatan untuk datang, Anda harus menghancurkan mereka semua sebelum mereka dapat menyentuh Anda.

Ketika Anda membunuh banyak zombie, diri Anda juga akan menerima bonus dan peningkatan berkat peningkatan poin pengalaman. Semakin kuat, semakin lama akan bertahan saat diserang. Jadi bidik dengan akurat.

Zombi juga memiliki satu jenis dan yang lainnya.

Benar, terutama dengan zombie di Camp Defense MOD selalu dibagi menjadi berbagai jenis yang kuat dan lemah. Semakin kuat zombie, semakin menarik jumlah poin bonus yang diterima.

Equally talented battles

Poin bonus yang diambil dari zombie dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatan mobil, meningkatkan poin pengalaman, meningkatkan kerusakan,Camp Defense MOD Menggunakan poin bonus dengan benar akan membuat pertandingan lebih mudah.

Apa yang membuat game ini istimewa

Meskipun ini adalah genre pertarungan klasik, Camp Defense MOD Memiliki poinnya sendiri, membuat pemain tenggelam dalam setiap pertempuran.

Lebih dari seribu tugas menunggu Anda

Game ini telah diinvestasikan dengan sangat cermat dalam konten game. Camp Defense MOD menawarkan total lebih dari 1000 level bagi Anda untuk bertarung dengan bebas. Sungguh angka yang cukup mengesankan.

Semakin lama, semakin sulit misinya, Anda perlu mengumpulkan lebih banyak senjata & kendaraan (pompa dan truk).

Senjata dan kendaraan tak terhitung banyaknya

Sebagian besar senjata yang digunakan dalam game adalah senjata, tetapi masih ada senjata lain seperti pedang, kapak, palu,Camp Defense MOD Bahkan mobil dirancang dengan berbagai jenis untuk membantu menginspirasi pemain.

All weapons and vehicles must be purchased with money and gold

Pilih mobil yang asli dan luas, disertai dengan semua senjata ampuh sehingga dalam semua pertempuran, Anda selalu menjadi pemenang.

Rekan satu tim – lengan kuat yang sangat diperlukan

Semakin banyak rekan satu tim yang Anda temukan, semakin mudah untuk membunuh zombie. Asisten berbakat akan membantu Anda memecahkan zombie dengan cara yang sederhana.

Berapa banyak rekan satu tim yang Anda inginkan terserah Anda untuk memutuskan. Untuk membeli lebih banyak rekan satu tim, Anda perlu menghabiskan koin emas untuk berdagang, jadi pilihlah karakter yang berharga.

Petunjuk tentang cara mengunduh Camp Defense MOD ke perangkat Anda

Untuk bersantai dengan Camp Defense MOD, unduh game ke perangkat Anda dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Langkah 1: Anda mengakses tautan Xapkfree dan pergi ke bilah pencarian dan memasukkan kata kunci Camp Defense MOD
  • Langkah 2: Centang Kotak unduhan untuk mengunduh aplikasi game ke ponsel atau komputer Anda.
  • Langkah 3: Masuk ke game dan dapat segera masuk.

 Ini terlalu sederhana, bukan!

Beberapa FAQ Terkait dengan Camp Defense MOD

Apakah game sering terkena virus atau membekukan perangkat?

Pembekuan dan virus sebagian besar disebabkan oleh rumah permainan yang tidak berkualitas. Memilih untuk mengunduh game di tautan Xapkfree tidak akan menyebabkan perangkat Anda diserang oleh virus dan tidak akan membekukan perangkat Anda saat bermain game.

Apakah memainkan game ini dikenakan biaya?

Benar-benar tidak. Anda hanya perlu mengunduh game seperti yang diinstruksikan di atas dan memainkan game tersebut, tanpa biaya apa pun.

Bisa Camp Defense MOD dimainkan secara offline?

Selama Anda telah mengunduh game ke perangkat Anda, bahkan jika Anda sedang offline, Anda masih dapat menghilangkan zombie.

Akhir Kata

Kota Anda diserang oleh kekuatan zombie yang menjijikkan, dapatkah Anda mengabaikannya? Bergabunglah dengan permainan Camp Defense MOD dan gunakan kecerdasan Anda untuk membantu penduduk desa melarikan diri dari zombie.

0/5 (0 votes)