Unduh SAMURAI II: VENGEANCE MOD Apk {{version}} Uang tidak terbatas
Unduh SAMURAI II: VENGEANCE MOD Apk {{version}} Uang tidak terbatas

Unduh SAMURAI II: VENGEANCE MOD Apk 1.4.0 Uang tidak terbatas

By kaikaisusu66 - 22/10/2022
Name SAMURAI II: VENGEANCE
Versi 1.4.0
Fitur MOD Uang tidak terbatas
Ukuran 59MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit MADFINGER Games
Genre
Update 22/10/2022 (2 tahun ago )

SAMURAI II: VENGEANCE MOD adalah gim di mana Anda harus berubah menjadi samurai sungguhan untuk melawan lawan lain. Untuk menang, memotong memaksa pemain untuk menyelesaikan misi. Game ini memiliki sifat berbahaya menggunakan senjata saat berpartisipasi dalam pertempuran.

The most complete combat version

Informasi tentang game SAMURAI II: VENGEANCE MOD

Gim ini menghadirkan kisah yang sangat tragis. Daisuke adalah karakter utama dari game ini, istrinya dibunuh saat dia sedang menjalankan misi. Kenyataan kejam saat kembali ke rumahnya menyebabkan dia sangat kesakitan. Dia membawa kebencian di tubuhnya yang bertekad untuk membalaskan dendam istrinya.

Memasuki permainan, Anda akan berubah menjadi Daisuke dengan tujuan mengalahkan semua musuh yang juga merupakan tugas pemain. Pada awal pertempuran yang berapi-api, jauh di dalam kebencian, suara teriakan karakter diekspresikan dengan jelas, menyerang musuh tanpa satu menit konsesi. 

Semangat juang seorang samurai yang mungkin sudah Anda ketahui adalah roh abadi yang tidak pernah menyerah pada musuh-musuhnya. Meskipun dia tahu bahwa dia akan mati dalam pertempuran, dia tidak menyerahkan senjatanya.

Cara Bermain Terbaik SAMURAI II: VENGEANCE MOD Permainan 

Gim ini memberikan dirinya gameplay yang tidak terlalu merepotkan untuk dipahami pemain, tetapi sebaliknya, antarmukanya mudah dilihat kontrol yang mudah digunakan. Tantangan awal Anda adalah mengalahkan semua lawan untuk menang sendiri. 

Keterampilan ditampilkan di sudut kanan pada layar perangkat pemain. Cukup klik pada kontrol tersebut dan karakter akan menggunakan gerakan itu.

Kenop gerak Daisuke ada di sisi kiri layar kamu hanya perlu memegang kenop lalu memutarnya ke arah yang ingin kamu tuju. Secara umum, cara bermain game ini tidak sulit, mirip dengan game fighting lainnya. Namun, pemain harus menguasai keterampilan tempur secara fleksibel untuk mengalahkan lawan dengan cepat.

The interface of this battle game

Saat bergerak untuk menemukan musuh, pemain harus berhati-hati agar musuh akan menyergap dan menyerang mereka kapan saja, mengurangi jumlah kesehatan dan dapat mengalahkan Anda. Setiap tahap akan memiliki perubahan konteks yang berbeda dengan konteks jepang yang jelas.

Samurai yang bertarung menunjukkan kecantikan yang terhormat. Penerbit telah membuat setting yang sangat cocok untuk samurai. Ciptakan daya tarik setiap detik, setiap menit pertandingan. 

Menyoroti bahwa permainan SAMURAI II: VENGEANCE MOD Memiliki

Berikut ini adalah sorotan yang dimiliki game SAMURAI II: VENGEANCE:

Fitur mod uang tidak terbatas

Fitur ini membantu pemain memiliki sejumlah besar uang, yang memungkinkan untuk membeli sendiri peralatan paling canggih. Tingkatkan senjata Anda untuk memberikan kerusakan dalam jumlah tinggi kepada musuh.

Suara yang jelas

Suara yang sangat realistis dan jelas menggambarkan kebencian karakter terhadap mereka yang telah menyebabkan kehidupan karakter utama dalam game.  Bar ini merangsang agresivitas pemain, menciptakan rasa keaslian.

Cara mengunduh SAMURAI II: VENGEANCE MOD permainan di Xapkfree

Untuk mengunduh game pertempuran samurai ke perangkat Anda dengan versi kualitas terbaik, ikuti langkah-langkah berikut:

Bloody wars here

  • Langkah 1: Pilih tautan Xapkfree yang telah kami tempel untuk Anda
  • Langkah 2: Cari nama game SAMURAI II: VENGEANCE MOD di bilah pencarian
  • Langkah 3: Klik Unduh untuk mengunduh game ini ke perangkat yang Anda gunakan untuk menikmati game 
  • Langkah 4: Ketika Anda telah menyelesaikan langkah mengunduh game pertempuran ini. Mulailah bertarung seperti pejuang sejati yang penuh kesenangan dan drama.

FAQ – Beberapa pertanyaan dan kekhawatiran untuk dijawab SAMURAI II: VENGEANCE MOD

Ini adalah pertanyaan dari pemain sebelumnya. Jika Anda memiliki pertanyaan, tinggalkan komentar di bagian bawah:

Apakah ada biaya untuk mengunduh SAMURAI II: VENGEANCE MOD?

Anda tidak perlu khawatir harus membayar penerbit karena game fighting ini sepenuhnya gratis untuk pemain.

Apakah aman mengunduh game ini ke perangkat Anda?

Pastikan keselamatan dan keamanan mutlak untuk Anda serta pemain. Pemain tidak perlu khawatir tentang masalah yang mempengaruhi perangkat mereka.

Apakah keterampilan karakter ditampilkan dengan indah?

Ini harus saya katakan kepada Anda sangat realistis jika selama pertempuran Anda menghindari gerakan lawan.

Akhir Kata 

Dengan demikian, semua detail permainan SAMURAI II: VENGEANCE MOD telah dibagikan oleh Xapkfree kepada pembaca. Sebuah game dengan gaya jepang yang berani. Ini juga membantu Anda mengetahui tanah yang sebagian besar telah dilupakan. Unduh juga gamenya dan bertarung.

0/5 (0 votes)