Unduh Real Bike Racing MOD Apk {{version}} Uang Tidak Terbatas
Unduh Real Bike Racing MOD Apk {{version}} Uang Tidak Terbatas

Unduh Real Bike Racing MOD Apk 1.3.0 Uang Tidak Terbatas

By kaikaisusu66 - 11/10/2022
Name Real Bike Racing
Versi 1.3.0
Fitur MOD Uang Tidak Terbatas
Ukuran 21MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit Italic Games
Genre
Update 11/10/2022 (2 tahun ago )

Real Bike Racing MOD merupakan game balap motor legendaris dengan banyak gamer. Game ini diluncurkan pada September 2016 oleh pembuat game terkenal Italic Games. Setelah bertahun-tahun berlalu, game ini tidak pernah berhenti menjadi panas bagi para pemain.

Motorcycle racing game chosen by many gamers

SekitarReal Bike Racing MOD aplikasi game

Real Bike Racing MOD adalah game untuk penggemar kecepatan. Gim ini telah mengalami versi yang diperbarui dan menjadi semakin lengkap daripada versi sebelumnya. Versi Mod saat ini akan membuat Anda meningkatkan perasaan pengalaman saat bermain game.

Cara Bermain Real Bike Racing MOD Permainan

Cara mengontrol permainan sangat mudah dan tidak rumit. Untuk mulai menjalankan mobil, yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol akselerasi. Hanya ada dua tombol di layar dan Anda akan mengontrol dengan memiringkan perangkat Anda.

Fitur luar biasa dari Real Bike Racing MOD aplikasi

Rasakan 3 mode permainan

Ada tiga mode permainan, termasuk: mode takedown, waktu terbatas, dan mode reguler. Mode yang berbeda digunakan dalam ras yang berbeda. 

Mode takedown: Untuk mengusir lawan dari trek, Anda harus mencubitnya. Untuk mencapai garis finis terakhir dalam perlombaan, Anda harus terlebih dahulu mengalahkan setiap lawan Anda.

Mode waktu terbatas: Di trek dibagi menjadi banyak tahap berbeda. Sebelum waktu berakhir, Anda melanjutkan ke kaki berikutnya untuk mendapatkan lebih banyak waktu. 

Mode reguler: Adalah mode yang telah dialami sebagian besar pemain. Mode ini mudah dimengerti, pemenangnya adalah finisher pertama.

Dapatkan tes dengan banyak pembalap di seluruh dunia

Pitted against many racers around the world and become the winner

Datang ke permainan, Anda akan ditantang ke serangkaian pembalap tangguh lainnya. Datanglah ke balapan dan pamerkan setir Anda. Anda akan bersaing dengan pembalap elit. Dalam kompetisi, mereka akan berhadapan langsung dengan pemain. 

Anda berdua harus mengatasi rintangan dan mengusir setiap musuh dari belakang. Menangkan balapan, terlepas dari setiap lawan di dunia.

Dengan lebih dari 10 supercar unik

The game owns more than 10 top supercars

Jika tertarik, Anda dapat membuka kunci dan membeli berbagai kendaraan spektakuler. Beli kendaraan game yang paling menakjubkan, lalu menangkan balapan untuk menerima hadiah luar biasa. Gim ini memiliki berbagai trek balap. 

Setiap trek sulit, banyak tantangan yang harus diselesaikan. Game ini menawarkan lebih dari 10 jenis supercar yang berbeda untuk Anda jelajahi selangkah demi selangkah!

Grafis & suara

Real Bike Racing MOD masih menjamin untuk memberi Anda pengalaman balap tradisional, tetapi dengan investasi visual yang lebih menyeluruh dan terorganisir, terlepas dari keragaman pasar game yang berkembang dan perkembangan yang konstan. 

Dengan grafis 3D yang realistis dan suara pengembangan efek menderu mesin sepeda motor, suara ban gesekan di jalan, musik yang bersemangat memuji sang juara,Real Bike Racing MOD Pengalaman ikonik dari liga balap profesional terbaik di dunia akan dibawa ke ponsel Anda oleh game ini.

Petunjuk untuk mengunduh Real Bike Racing MOD aplikasi di HTWARES

Ikuti HTWARES untuk mengikuti beberapa langkah dasar ini untuk mengunduh aplikasi ke perangkat Anda:

  • Langkah 1: Klik tautan berikut: HTWARES (situs web resmi dan aman kami).
  • Langkah 2: Kemudian cari aplikasi bernama Real Bike Racing MOD.
  • Langkah 3: Tekan Unduh tombol ikon untuk mengunduh aplikasi ke perangkat Anda.
  • Langkah 4: Buka aplikasi dan alami sesuatu yang baru dalam game ini!

Pertanyaan – Jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan tentang Real Bike Racing MOD aplikasi game

Lihat pertanyaan di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi apa pun dari game yang akan Anda alami!

Apakah permainannya berat atau tidak?

Karena game ini memiliki kapasitas yang rendah, sangat cocok untuk semua perangkat yang menggunakan sistem operasi Android 2.1 ke atas dan bekerja dengan lancar.

Keuntungan memiliki versi Mod?

Dengan fungsi penghasilan tak terbatas dari Real Bike Racing MOD, Anda akan memiliki banyak uang untuk memenuhi kebutuhan Anda untuk berbelanja mobil mahal yang Anda sukai secara instan tanpa harus mengumpulkan dan mengumpulkan.

Berapa banyak mode permainan yang Real Bike Racing MOD punya?

Seperti disebutkan di atas, gim ini mencakup 3 mode permainan berdasarkan level dan preferensi pemain. Tetapi jika Anda belum mahir. Coba mainkan mode balap cepat atau mode balap RV. Mode ini akan membantu Anda lebih meningkatkan keterampilan mengemudi Anda.

Apakah game ini memungkinkan bermain offline?

Anda dapat bermain offline kapan pun Anda mau.

Akhir Kata

Singkatnya, Real Bike Racing MOD adalah game balap yang sangat menarik, karena grafiknya yang sangat indah dengan suara yang jelas dengan trek balap yang sangat indah. Unduh gamenya sekarang untuk mengalami tikungan kematian dan jadilah pembalap terbaik di dunia!

0/5 (0 votes)