Unduh Jurassic World The Game MOD Apk {{version}} Belanja, Uang Tidak Terbatas
Unduh Jurassic World The Game MOD Apk {{version}} Belanja, Uang Tidak Terbatas

Unduh Jurassic World The Game MOD Apk 1.60.5 Belanja, Uang Tidak Terbatas

By kaikaisusu66 - 11/10/2022
Name Jurassic World The Game
Versi 1.60.5
Fitur MOD Belanja, Uang Tidak Terbatas
Ukuran 45MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit Ludia Inc
Genre
Update 11/10/2022 (2 tahun ago )

Jurassic World The Game MOD adalah game dengan plot dari film kultus Jurassic World. Dalam permainan Anda akan dibawa ke “Jurassic”, di mana ada lebih dari 150 dinosaurus yang berbeda. Dan tujuan Anda adalah membangun taman hiburan yang besar dan indah untuk memelihara dinosaurus ini. Jadi seberapa detailnya, silakan lihat konten di bawah ini.

All information about jurassic world the game 

Perkenalkan game Jurassic World The Game MOD 

Sebagai game simulasi yang dirilis oleh Ludia Inc, Jurassic World The Game MOD terinspirasi oleh dinosaurus prasejarah. Sejak diluncurkan, game ini telah menarik banyak pemain dengan hampir 100 juta unduhan. 

Saat ini, game tersebut tersedia di sistem operasi Android dan iOS. Buat mudah diakses oleh pemain, serta metode pengunduhan yang lebih sederhana dan lebih cepat. 

Di Jurassic World The Game, Anda akan memiliki taman dinosaurus besar dengan reptil raksasa. Dan tugas Anda adalah membangun pasukan dinosaurus yang kuat dan melatih mereka untuk bertarung.

Cara Bermain Jurassic World The Game MOD 

Memulai permainan, Anda akan diinstruksikan oleh “Oven Grary” tentang cara bermain pada dasarnya dan diinstruksikan cara menggunakan fitur-fiturnya. Setelah waktu yang singkat, Anda akan dinaikkan ke level 2.

Pada titik ini, permainan Anda akan secara resmi dimulai dengan banyak tahap dan tantangan yang berbeda. Dan ini juga saat ketika Anda bebas membangun taman sesuka Anda, menemukan dinosaurus perkasa untuk dilatih.

Namun, untuk dapat membuka dinosaurus dengan kekuatan besar, Anda harus menyelesaikan beberapa langkah dasar di taman Anda.

Keuntungan luar biasa dari Jurassic World The Game MOD permainan 

Tidak wajar bahwa Jurassic World The Game MOD dipilih oleh banyak orang untuk hiburan seperti itu. Semua karena kelebihannya yang luar biasa.

Game dengan grafis 3D terbaik

Jurassic World The Game memiliki desain grafis 3D yang tajam dengan gambar yang sangat jelas. Dengan demikian, penerbit Ludia telah dengan cermat menggambarkan setiap detail, serta sudut permainan. Berjanji untuk memberi Anda pengalaman paling otentik dan menarik. 

Selain itu, efek yang sangat baik bersama dengan sistem suara yang berkualitas juga merupakan keuntungan luar biasa bagi pemain untuk lebih banyak menemukan Jurassic World The Game.

Top outstanding advantages of Jurassic World The Game

Berpartisipasi dalam naik peringkat global

Jurassic World The Game memungkinkan pemain untuk bersaing dengan lawan global untuk naik peringkat. Dengan demikian, jika Anda memiliki skor tinggi, Anda akan berada di peringkat bergengsi. Dan poin ini akan didasarkan pada jumlah dinosaurus yang Anda peroleh dan ukuran karya Jurassic Anda.

Namun, untuk naik peringkat, Anda perlu menyiapkan strategi yang bijaksana untuk menyeimbangkan penciptaan energi, jumlah dinosaurus, makanan, dan gudang. Selalu pastikan ada cukup makanan untuk memberi makan dinosaurus ini dan menjaga kesehatan mereka agar tidak memburuk. Pada saat itu, akan lebih mudah untuk naik pangkat.

Lakukan tugas menerima bonus setiap hari

Setiap hari Jurassic World The Game akan memiliki misi yang berbeda untuk Anda. Jika selesai, Anda akan menerima kartu dan bonus. Misalnya, sistem akan meminta Anda untuk menetaskan dua dinosaurus, Anda perlu membelinya dan membesarkannya. 

Setelah selesai, buka fitur misi untuk menerima hadiah. Atau misi yang membawa dinosaurus Anda untuk bertarung dan memenangkan pertempuran, maka Anda akan menerima hadiah besar itu.

Petunjuk tentang cara mengunduh Jurassic World The Game MOD di HTWARES

Pemain yang ingin mengunduh Jurassic World The Game ke perangkat mereka dengan cepat dan aman, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Langkah 1: Kunjungi alamat: Htwares
  • Langkah 2: Buka kotak pencarian, ketik kata kunci Jurassic World The Game MOD.
  • Langkah 3: Klik “Unduh” untuk mengunduh game ke perangkat Anda, tunggu hingga unduhan selesai, Anda dapat membuka game dan pengalaman.

Beberapa FAQ tentang Jurassic World The Game MOD

Berikut ini adalah pertanyaan umum dari para pemain tentang Jurassic World The Game yang telah kami susun. Silakan ikuti:

Apa yang bisa kita dapatkan untuk memainkan game ini?

Sebenarnya ada banyak hadiah yang bisa Anda dapatkan, saat masuk ke game setiap hari. Contohnya adalah: Koin, makanan, DNA, Dino Bucks.

Bisakah Jurassic World The Game diunduh untuk iOS?

Jawabannya adalah "Ya", Anda dapat mengunduh game Jurassic World The Game sepenuhnya gratis.

Apakah Jurassic World The Game memiliki persyaratan usia?

Tidak, Jurassic World The Game tidak menetapkan usia partisipasi.

Apa saja fitur menonjol dari Jurassic World The Game?

Fitur luar biasa dari Jurassic World The Game adalah: VIP Unlocked, semuanya tidak terbatas, uang tak terbatas dan pembelian gratis.

Some FAQs about Jurassic World The Game 

Akhir Kata

Dengan artikel terakhir, kami telah memperbarui semua informasi tentang game Jurassic World The Game MOD. Selain itu, lihatlah keuntungan luar biasa serta instruksi terperinci tentang cara memainkan game ini. Semoga ini adalah sumber yang bermanfaat bagi Anda, terima kasih telah melihat artikel kami.

 

0/5 (0 votes)