Unduh Badminton League MOD Apk {{version}} Belanja gratis
Unduh Badminton League MOD Apk {{version}} Belanja gratis

Unduh Badminton League MOD Apk 5.36.5081.3 Belanja gratis

By kaikaisusu66 - 05/10/2022
Name Badminton League
Versi 5.36.5081.3
Fitur MOD Belanja gratis
Ukuran 62MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit RedFish Games
Genre
Update 05/10/2022 (2 tahun ago )

Ikat Badminton League MOD untuk memenangkan posisi teratas. Pilih karakter pahlawan Anda, bergabunglah dalam pertarungan untuk mendapatkan pengalaman juga kembangkan kemampuan karakter Anda. Bergabunglah dengan kami untuk segera mencari tahu apa lagi yang dimiliki game ini!

Experience the exciting badminton competition

Pengenalan singkat permainan Badminton League MOD

Badminton League MOD adalah game yang dibuat dan dikembangkan oleh RedFish Games. Ini adalah game bulu tangkis yang hebat dengan gameplay yang cukup sederhana, tetapi tidak kalah menarik. 

Cara bermain game

Ketika Anda memasuki permainan, Anda adalah pemain bulu tangkis yang baru saja memulai karirnya. Anda adalah orang yang akan memastikan atlet mengalahkan semua lawannya dan memenangkan gelar Olimpiade bulu tangkis, membawa pulang kehormatan bagi negara Anda.

Buat pilihan dan sesuaikan karakter Anda sebelum memulai. Badminton League MOD memungkinkan Anda untuk mengubah rambut, warna kulit, jenis kelamin Anda. 

Pertandingan bulu tangkis dimainkan dalam format pertarungan. Dan lawan Anda bisa menjadi AI atau pemain tertentu. Dengan setiap pertandingan, siapa pun yang mencetak 5 poin pertama menang.

Fitur utama dari permainan Badminton League MOD 

Temui banyak pemain lain

Dalam game ini, Anda akan bertemu dan berinteraksi dengan banyak pemain. Anda akan mendapatkan banyak hadiah luar biasa untuk meningkatkan karakter Anda saat Anda mengalahkan musuh Anda. 

Selain itu, Anda dapat terlibat dalam pertempuran seru dengan teman-teman Anda dan fitur ini menjadi lebih menarik karena sistem pertemanan baru dikembangkan dan membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk terhubung.

Berbagai mode permainan

Anda dapat menguji kemampuan bermain bulu tangkis Anda dalam berbagai mode permainan di Badminton League MOD. Anda memiliki kesempatan untuk menunjukkan keahlian Anda dan meningkatkan diri Anda pada level seperti 1v1, Pertandingan, Pelatihan,Badminton League MOD

Anda dapat bermain offline atau online dalam mode apa pun. Terhubung dalam mode online dengan teman-teman Anda untuk membuat pertandingan yang intens dan dramatis jika Anda ingin bersaing dengan mereka.

Secara khusus, level Superseries Piala Dunia memberi Anda kesempatan untuk “menjangkau laut besar”. Anda akan membuktikan bahwa Anda adalah pemain bulu tangkis terbaik jika Anda memenangkan kejuaraan dunia.

Desain antarmuka pengguna yang sederhana dan menarik

Salah satu fitur terbaik dari Badminton League MOD adalah bahwa ia memberi Anda kontrol sentuh yang mudah, sehingga memudahkan permainan Anda untuk mulai bermain bulu tangkis. 

Meskipun memindahkan pemain cukup mudah, mengatasinya membutuhkan latihan. Dan setelah Anda terampil dan profesional, Anda dapat mengalahkan pemain top dan terus bermain di level yang lebih tinggi dengan mudah.

Buat karakter Anda sendiri

Customize the character to your own discretion

Anda dapat membuat karakter Anda sendiri di Badminton League MOD serta memodifikasinya seperti yang Anda inginkan. Anda dapat memutuskan jenis kelamin, nama, dan warna kulit,Badminton League MOD

Selain itu, Anda dapat mengganti pakaiannya dan memilih dari berbagai pilihan pakaian olahraga. Secara alami, ini mahal, jadi Anda harus terlebih dahulu berhasil dalam beberapa game! Tapi jangan khawatir, jika Anda sangat baik, Anda akan memenangkan permainan ini dengan mudah.

Langkah-langkah pemuatan sederhana di HTWARES

Setelah mengetahui detail fitur luar biasa dari game ini, Anda pasti agak ingin merasakan game ini. Ikuti langkah-langkahnya dengan cepat di bawah ini:

  • Langkah 1: Anda mengakses HTWARES.
  • Langkah 2: Ketik bilah pencarian Badminton League MOD.
  • Langkah 3: Terakhir, klik Unduh ikon untuk mengunduh aplikasi di atas ke perangkat Anda.

Pertanyaan berputar di sekitar permainan Badminton League MOD

Questions that players often encounter in Badminton League Mod

Apakah game memaksa koneksi Internet saat bermain?

Tidak perlu koneksi Internet (offline), Anda masih dapat bergabung dengan game ini.

Apakah konfigurasi beban mesin yang lemah Badminton League MOD ada efeknya?

Yakinlah dalam hal ini, karena game ini cocok untuk ponsel kelas bawah.

Apakah Anda terganggu oleh iklan saat bermain?

Datang ke Badminton League MOD, Anda akan sepenuhnya menikmati permainan tanpa terganggu oleh iklan.

Apa kelebihan dari versi Mod ini?

Saat menggunakan Mod ini, Anda akan bebas membeli barang yang Anda suka dengan uang tak terbatas.

Akhir Kata

Dengan demikian, dengan sistem turnamen yang kaya, banyak mode permainan yang berbeda di Badminton League MOD, Anda dapat dengan bebas menunjukkan dan melatih keterampilan Anda. Unduh sekarang untuk menaklukkan turnamen bulu tangkis profesional dalam game yang menarik ini!

0/5 (0 votes)