Unduh Shortcut Run Mod Apk {{version}} Koin tidak terbatas
Unduh Shortcut Run Mod Apk {{version}} Koin tidak terbatas

Unduh Shortcut Run Mod Apk 1.30 Koin tidak terbatas

By kaikaisusu66 - 30/09/2022
Name shortcut Run
Versi 1.30
Fitur MOD Koin tidak terbatas
Ukuran 72MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit VOODOO
Genre
Update 30/09/2022 (2 tahun ago )

IkutShortcut Run Mod di mana mereka harus menggunakan sumber daya yang mereka miliki untuk merancang pintasan mereka sendiri. Pemain akan bersaing satu sama lain saat mengumpulkan papan dari celah besar.

Participate in thrilling races in Shortcut Run Mod

Perkenalkan tentang game Shortcut Run Mod

Berpartisipasilah dalam balapan mendebarkan dalam game Shortcut Run Mod. Kalahkan lawan Anda dan lewati garis finis lebih awal. Bantu pemain menikmati jam hiburan yang menyegarkan dan bersaing dengan banyak pemain lain.

Pergi melalui tahapan dan pamerkan keahlian Anda. Bersama dengan Shortcut Run Mod, Anda akan memiliki akses ke sejumlah fitur menarik untuk bersaing dengan lawan Anda sendiri.

Bagaimana cara mengontrol Shortcut Run Mod

Agile coordination of skills

Di Shortcut Run Mod, Anda harus bersaing dalam perlombaan sambil juga memenangkan panel kayu untuk jalan Anda. Ambil jalan pintas terpendek ke tujuan Anda menggunakan papan kayu yang diletakkan di atas air. 

Lakukan yang terbaik untuk menggunakan keterampilan kelincahan Anda dalam game ini. Saat Anda berlomba ke garis finis, Anda harus menghindari rintangan yang berbeda. 

Untuk mencapai peringkat tinggi dalam permainan, atasi rintangan dengan cepat dan akurat. Anda dapat bermain dengan banyak peta, mode kesulitan, penguasaan keterampilan, dan petualangan. 

Anda harus mengakhiri permainan setelah menyentuh pagar. Anda berhasil jika Anda mengatasi semua tantangan.

Ringkasan dari beberapa fitur luar biasa dari permainan

Sedikit selingkuh dalam perlombaan

Perbedaan antara menang dan kalah tergantung pada kemampuan seseorang untuk berlari. Semakin besar keuntungan Anda, semakin cepat Anda berlari. Untuk kesempatan finis pertama, cobalah untuk balapan di depan lawan Anda. Kemampuan untuk bergerak dengan terampil sama pentingnya bagi pemain seperti halnya berlari. 

Gunakan teknik curang untuk mengalahkan setiap lawan secara bersamaan. Naik papan mereka dengan cepat untuk menyelesaikan perjalanan saat tidak menggunakan papan tulis. 

Gunakan semua strategi yang tersedia untuk menang. Ini akan membantu Anda mengeluarkan lebih sedikit energi dan, sebagai hasilnya, mencapai garis finis lebih awal. Anda juga dapat menyelinap di belakang mereka dan menyerang, mengambil semua papan mereka.

Diizinkan untuk membuat karakter 

Get character creation according to your preferences

Pertama, ketika memasuki Shortcut Run Mod Anda akan diberikan karakter default. Itu adalah seorang pria dengan pakaian kasual bersama dengan ekspresi lucu dan menggemaskan. 

Anda kemudian dapat membuat dan mengubah karakter Anda. Anda memberinya pakaian modern, gaya kepribadian sesuai dengan ide-ide Anda. Anda akan menjadi orang yang membantu karakter Anda menonjol dan membuat perbedaan dalam Shortcut Run Mod lomba.

Jalankan untuk menemukan peta baru

Sistem peta di Shortcut Run Mod cukup luas. Biasanya, Anda akan dibawa ke peta baru setelah menyelesaikan lima level pertama permainan. Baik struktur dan warna trek akan berubah. Karena itu, Anda akan menemukan strategi untuk maju lebih cepat daripada pesaing Anda.

Lucu, grafis yang indah

Latar belakang grafis 3D menciptakan kesan karakter yang lucu dan menyenangkan. Shortcut Run Mod mendorong pemain untuk bersantai sehingga mereka dapat menikmati hiburan yang lebih hebat.

Langkah-langkah untuk mendapatkan Shortcut Run Mod aplikasi permainan

Saat ini, unduh versi Mod ini untuk menikmati semua fitur dalam game yang luar biasa. Langkah-langkah pemuatan adalah sebagai berikut:

  • Langkah 1: Klik tautan berikut:HTWARES
  • Langkah 2: Anda berselancar untuk aplikasi game bernama Shortcut Run Mod.
  • Langkah 3: Klik Unduh ikon untuk mengunduh.
  • Langkah 4: Tunggu 2-5 menit, maka Anda dapat membuka game dan mengalaminya segera!

Jawab beberapa pertanyaan tentang Shortcut Run Mod

Berikut adalah pertanyaan-pertanyaan yang disusun HTWARES dari para pemain. Semoga pertanyaan-pertanyaan di bawah ini akan membantu Anda menjadi lebih percaya diri saat mengunduh game ini.

Berapa banyak kulit yang Shortcut Run Mod punya?

Shortcut Run Mod memiliki tiga jenis kulit: biasa, langka, legendaris. Harga masing-masing adalah 2500 sen, 5000 sen, 10000 koin, masing-masing.

Berapa banyak jenis keterampilan yang dimiliki pemain?

Anda akan memiliki 18 jenis keterampilan yang berbeda.

Apakah game ini aman untuk diunduh?

Telah dipindai untuk virus, jadi yakinlah!

Berapa biaya untuk mengunduh game Shortcut Run Mod?

Anda tidak perlu menghabiskan satu dolar pun saat mengunduh game di HTWARES.

Unduh sekarang Shortcut Run Mod versi game untuk mengalami gameplay yang paling menarik. Semoga artikel di atas akan membantu permainan Anda. Bersenang-senang bermain game!

0/5 (0 votes)