Unduh Train to Gensan Mod Apk {{version}} Menu, Sumber Daya, Satu Pukulan, Kerusakan, Bunuh Otomatis, ESP, TELE
Unduh Train to Gensan Mod Apk {{version}} Menu, Sumber Daya, Satu Pukulan, Kerusakan, Bunuh Otomatis, ESP, TELE

Unduh Train to Gensan Mod Apk 9.2 Menu, Sumber Daya, Satu Pukulan, Kerusakan, Bunuh Otomatis, ESP, TELE

By kaikaisusu66 - 26/05/2023
Name Train to Gensan
Versi 9.2
Fitur MOD Menu, Sumber Daya, Satu Pukulan, Kerusakan, Bunuh Otomatis, ESP, TELE
Ukuran 53MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit TATAY
Genre
Update 26/05/2023 (11 bulan ago )

Train to Gensan MOD adalah gim tarung seru yang dibangun di atas grafik 2D yang hidup. Misi Anda adalah untuk mengalahkan semua zombie dan menyelamatkan orang-orang yang tidak bersalah di kereta. Dengan banyak senjata dalam sistem, Anda bebas memilih sendiri item serangan zombie. Game ini sangat menghibur dan menaklukkan pemain, mari kita unduh gamenya segera.

Jelajahi game Train to Gensan MOD

Game ini dirilis oleh TATAY, berlatar di kereta bawah tanah. Di mana orang terinfeksi virus yang sangat berbahaya. Mereka berubah menjadi zombie dan mencoba menyerang orang secara bergantian di kereta. Anda harus menemukan di antara orang-orang di mobil dan naik kereta ke zombie dan menjatuhkan mereka dengan cepat.

Война зомби в метро

Pilih untuk karakter senjata ampuh menggunakan banyak item pendukung untuk memulai perjalanan membunuh zombie. Sebuah misi berlangsung, Anda menghadapi banyak zombie mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Gim ini membawa Anda dari kejutan ke kejutan, Anda harus memiliki tangan yang cepat untuk mengalahkan musuh di depan Anda. Banyak hadiah menarik setelah setiap pertandingan, mari kita jelajahi sekarang.

Pengalaman unik di Train to Gensan MOD

Permainan ini adalah hiburan sederhana, Anda akan mengontrol karakter untuk bergerak dan menembak jatuh zombie. Ini akan menjadi permainan yang cocok untuk dialami di waktu luang Anda, banyak cerita terjadi yang membuat Anda tidak dapat mengalihkan pandangan.

Gameplay yang menyenangkan

Train to Gensan MOD dibangun dengan grafis yang sulit dan lucu serta karakter lucu. Tidak terlalu rumit tapi game fighting lainnya. Anda hanya akan bergerak dalam jarak tertentu di kapal, dan ketika musuh muncul Anda akan menyerang dan menjatuhkan dengan cepat. Setiap zombie akan memiliki pohon darah di kepalanya, mengalahkan semua darah musuh akan mati.

Dalam perjalanan, akan ada bebek emas, selain berkelahi Anda juga mengumpulkan lebih banyak bebek emas. Bebek ini akan menggantikan bonus atau emas, Anda akan menggunakannya untuk berbelanja di toko. Selain itu, Anda perlu menyelamatkan orang-orang di kereta, itulah misi Anda. Dengan beberapa sentuhan di layar, Anda dapat mengontrol dan bertarung.

Gudang senjata dalam game yang beragam

Di Train to Gensan Anda dapat menemukan berbagai senjata, yang bisa menjadi senjata pokok. Dilengkapi sepenuhnya dari pistol, senjata panjang, senapan sniper, pistol ,… Setiap senjata akan memiliki kemampuannya sendiri dan selalu ditingkatkan untuk meningkatkan kekuatan. Setiap kali Anda meningkatkan kekuatan menembak, jumlah peluru akan meningkat, membantu Anda bertarung secara efektif.

Selain senjata, Anda juga dapat melengkapi karakter dengan senjata lain seperti tongkat baseball, baju besi, teropong zombie, dan banyak lagi. Untuk membeli senjata serta barang-barang di toko, Anda harus menggunakan bebek emas untuk membeli. Karena itu, Anda perlu mengumpulkan bebek sebanyak mungkin, menyelesaikan tugas dengan baik Anda juga mendapatkan bebek.

Train to Gensan MOD оснащен разнообразным оружием

Hadapi banyak zombie haus darah

Penerbit telah membangun citra zombie dengan banyak penampilan. Tapi tidak terlalu menakutkan atau menghantui pemain, mereka adalah gambar simbolis dengan ekspresi yang tidak biasa.

Mereka memiliki mata biru, lidah panjang yang menempel, anak besar, dan anak kecil dari segala bentuk. Ada kemunculan zombie haus darah yang terus-menerus dan konstan, tugas Anda adalah menjatuhkan mereka semua dan tidak membiarkan mereka menyerang manusia.

Бросьте вызов множеству страшных зомби

Grafis MOD Train to Gensan yang unik

Gim ini dibangun dengan grafis 2D sederhana namun terawat, berputar di sekitar konteks kereta yang penuh dengan zombi. Untuk menciptakan rasa hiburan dan mengurangi kelangkaan, gambar dalam game dirancang dengan kartun lucu. Ini akan cocok untuk segala usia, tidak hanya itu, tetapi Anda dapat mengalami banyak tantangan berbeda.

Warnanya lebih dari gelap agar sesuai dengan konteks serangan zombie. Bersamaan dengan itu, sangat diperlukan untuk musik, ritme yang menegangkan dan penuh kegembiraan. Ciptakan pertempuran yang lebih seru dari sebelumnya. Game konstruksi benar-benar menghadirkan ruang hiburan yang menyenangkan dan santai bagi para pemain.

Unduh game Train to Gensan MOD ke ponsel Anda dengan cepat

Pemain dapat mengunduh game dengan cepat dan gratis di XapkFree, berikut adalah instruksi khusus:

  • Langkah 1: Kunjungi tautan Xapkfree, masukkan kata kunci Train to Gensan MOD di kotak pencarian.
  • Langkah 2: Cari dan pilih aplikasi game yang muncul seperti di atas, lalu klik Unduh tombol segera setelahnya.
  • Langkah 3: Aplikasi akan diinstal tepat setelah itu, tunggu beberapa menit aplikasi game akan ada di layar ponsel Anda.

Selain itu, Anda juga dapat mengunduh banyak game mod lain yang lebih mengesankan seperti: Stick Super Fight MODEvolution Idle Tycoon Clicker MOD,…

Menjawab pertanyaan pemain tentang Train to Gensan MOD

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang permainan, Anda dapat merujuk ke jawaban berikut.

Is the game Train to Gensan MOD safe to download?

Of course, it is safe for both machines and players, the application is licensed to operate and absolutely safe.

How long does it take to finish downloading Train to Gensan on my phone?

It only takes about 2 – 3 minutes or less, ensuring a stable internet connection.

Can I download the Train to Gensan game on iOS?

Of course it is possible, the game is compatible with any operating system so load any operating system.

Kesimpulan

Bergabunglah dalam pertempuran zombie yang mendebarkan dengan Train to Gensan MOD. Ini adalah permainan menghibur di waktu luang yang cocok untuk semua penonton. Unduh game dengan teman dan bersenang-senanglah segera.

0/5 (0 votes)