Unduh Folder Lock Pro MOD APK {{version}} (Dibayar)
Unduh Folder Lock Pro MOD APK {{version}} (Dibayar)

Unduh Folder Lock Pro MOD APK 2.5.9 (Dibayar)

By vquaimy34 - 23/09/2022
Name Folder Lock Pro
Versi 2.5.9
Fitur MOD Dibayar
Ukuran 12.2MB
Requires Android
Kategori Aplikasi
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit NewSoftwares LLC
Genre
Update 23/09/2022 (2 tahun ago )

Pengantar tentang Folder Lock Pro MOD APK

Folder Lock adalah aplikasi keamanan terbaik yang memungkinkan Anda melindungi file, folder, dan drive dengan kata sandi di ponsel Anda. Anda dapat menggunakannya untuk mengamankan foto, video, dan file pribadi lainnya di perangkat seluler Anda. Ini menawarkan enam lapisan perlindungan termasuk kunci sidik jari, pemindai pengenalan wajah dan fitur kunci pola untuk melindungi semua data Anda. Di sini kami telah memberikan versi terbaru dari Folder Lock Pro Mod Apk untuk Android yang dapat Anda unduh tanpa membuang waktu dari tautan yang diberikan di bawah ini.

Unduh Folder Lock Pro MOD APK {{version}} (Dibayar) Folder Lock 1 min

Unduh Folder Lock Pro Mod Apk Untuk Android

Folder Lock adalah perangkat lunak enkripsi file yang membantu Anda melindungi file rahasia Anda dari peretas, pencuri, dan pengguna tidak sah lainnya. Program ini memiliki antarmuka sederhana yang membuatnya mudah digunakan bahkan untuk pemula. Ini mendukung berbagai jenis file termasuk dokumen, foto, dan video. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda membuat brankas terenkripsi tempat semua data sensitif Anda akan disimpan.

Folder Lock adalah solusi terbaik untuk menjaga file sensitif Anda aman dari pengintaian. Anda juga dapat menggunakan alat ini untuk mengenkripsi folder apa pun di perangkat seluler Anda. Dengan cara ini, Anda akan dapat membuat cadangan data penting tanpa khawatir tentang masalah keamanan.

Ikhtisar Folder Lock Pro Mod Apk

Folder Lock Pro Mod Apk adalah aplikasi keamanan yang digunakan untuk melindungi file, foto, video, dan data penting lainnya. Folder Lock Pro Mod Apk adalah aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk mengenkripsi file dan folder Anda. Aplikasi Kunci Folder ini memiliki antarmuka pengguna yang mudah digunakan yang membantu Anda melindungi privasi Anda dan memastikan tidak ada orang yang mengakses informasi sensitif Anda tanpa kata sandi atau kunci pola. Kunci folder pro mod apk android ini dilengkapi dengan pembuat kata sandi bawaan yang memastikan tidak ada yang bisa menebak kata sandi Anda dengan mudah.

Unduh Folder Lock Pro MOD APK {{version}} (Dibayar) Folder Lock 2 min

Folder Lock Pro Mod Apk juga memungkinkan pengguna untuk membuat beberapa profil untuk tujuan yang berbeda seperti pribadi, pekerjaan terkait dll sehingga pengguna tidak memiliki masalah saat menggunakannya di beberapa perangkat secara bersamaan. Hal terbaik tentang kunci folder pro mod apk android ini adalah ia memberi mereka semua informasi yang diperlukan mengenai ruang penyimpanan perangkat mereka sehingga mereka tahu ruang seperti apa yang tersisa dari perangkat mereka sebelum masalah apa pun muncul di masa mendatang karena tidak mencukupi. masalah penyimpanan yang dapat menyebabkan hilangnya data penting yang tersimpan di perangkat kami ketika kami mencoba mengaksesnya dari tempat lain seperti dari penyedia layanan penyimpanan cloud seperti google drive atau dropbox dll tempat kami menyimpan semua dokumen penting kami secara online tetapi terkadang karena

untuk beberapa masalah teknis seperti koneksi internet terputus secara tiba-tiba atau kegagalan daya selama proses pembaruan dapat menyebabkan kita kehilangan dokumen-dokumen itu selamanya jika kita belum memiliki cadangan yang dibuat sebelum kejadian ini terjadi terakhir karena setiap menit yang dihabiskan untuk bekerja di komputer berarti lebih banyak uang diperoleh oleh kami maka biaya kehilangan produktivitas harus dihindari dengan cara apa pun jika memungkinkan tetapi terkadang ada yang salah, lalu bagaimana kami memulihkan file yang hilang? Ada banyak perangkat lunak yang tersedia saat ini yang memungkinkan orang untuk memulihkan file yang hilang dengan mudah tanpa memiliki banyak pengetahuan teknis di belakangnya.

Folder Lock Pro Mod Apk FAQ

Bagaimana jika saya kehilangan kunci pembuka kunci?

Anda dapat memulihkan kunci buka kunci dengan menggunakan fitur "Lupa Kunci Buka Kunci" di [aplikasi].

Apakah mungkin untuk membagikan file terenkripsi saya dengan orang lain?

Ya, Anda dapat membagikan file terenkripsi Anda kepada siapa pun dengan mengunggahnya ke layanan penyimpanan cloud seperti Google Drive atau Dropbox. Anda dapat membuat akun di layanan ini dan membagikan file terenkripsi Anda dengan mengirimkan undangan ke penerima. Jika mereka menerima undangan Anda, mereka akan memiliki akses ke file tersebut hingga kedaluwarsa atau hingga Anda menghapusnya dari akun Anda.

Bagaimana cara mereset kata sandi saya jika hilang atau lupa?

Anda dapat mengatur ulang kata sandi Anda dengan menggunakan fitur "Lupa Kata Sandi".

Anda dapat mengunduh Folder Lock Pro Mod Apk 7.8.5 untuk Android

Anda dapat mengunduh Folder Lock Pro Mod Apk untuk android dari tautan yang diberikan di bawah ini. Anda hanya perlu membuka browser Anda dan melalui prosedur instalasi.

Folder Lock adalah aplikasi keamanan yang memungkinkan Anda membuat folder terenkripsi dan menyembunyikannya untuk melindungi file Anda dari akses tidak sah oleh orang lain selain Anda atau pengguna tepercaya aplikasi ini. Perangkat lunak enkripsi ini akan memastikan bahwa tidak ada yang dapat melihat apa yang ada di dalam folder aman itu kecuali mereka memasukkan kata sandi rahasia mereka sebelum membukanya!

Terkadang, kami menyimpan informasi penting di ponsel Android kami tetapi tidak ingin orang lain melihatnya saat mereka melihat layar ponsel kami tanpa izin kami; ini akan sangat memalukan jika orang asing melihat di mana semua foto pribadi kita disimpan di perangkat mereka sendiri! Dengan Folder Lock Pro Mod Apk untuk Android, masalah ini tidak ada lagi karena setelah Anda menginstalnya ke perangkat Anda maka semua folder tersembunyi akan secara otomatis dibuat dalam hitungan detik di mana semua data sensitif sekarang dapat disimpan dengan aman jauh dari mata-mata saat masih mudah diakses kapan pun dibutuhkan karena dapat diakses dengan cepat hanya dengan menggesek ke bawah dua kali berturut-turut (sama seperti mengakses notifikasi).

Folder Lock - Safeguard Documents & Audio

Kesimpulan Folder Lock Pro Mod Apk

Folder Lock Pro Mod Apk adalah cara yang bagus untuk melindungi data pribadi Anda. Anda dapat mengunduhnya dengan mudah di sini di HTWARES dan menikmati fitur-fiturnya yang luar biasa.

5/5 (1 vote)