Unduh World Conqueror 3 Mod Apk {{version}} Medali tak terbatas
Unduh World Conqueror 3 Mod Apk {{version}} Medali tak terbatas

Unduh World Conqueror 3 Mod Apk 1.6.4 Medali tak terbatas

By kaikaisusu66 - 20/03/2023
Name World Conqueror 3
Versi 1.6.4
Fitur MOD Medali tak terbatas
Ukuran 82MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit EasyTech
Genre
Update 20/03/2023 (1 tahun ago )

World Conqueror 3 Mod adalah arena militer bergengsi bagi mereka yang menyukai game strategi dan suka membangun kerajaan untuk diri mereka sendiri. Di permainan, Anda akan mengalami semua konteks sejarah yang disimulasikan berdasarkan konteks kalender dunia seperti Perang Dunia 2, Perang Dingin. Bersamaan dengan itu, Anda juga dapat bertarung dalam perang saat ini, menggunakan pasukan yang kuat untuk menghadapi dan melawan musuh, mendapatkan koloni, dan mendominasi dunia dalam permainan.

Cara Bermain World Conqueror 3 Mod

Pertama, Anda harus membangun pasukan Anda sendiri, kemudian menjadi pemimpin militer berbakat dan komandan peleton, peleton, atau seluruh negara. Kampanye akan dibagi menjadi 2 kategori: kampanye global dan kampanye lokal.

Untuk kampanye global, tugas Anda adalah melawan oposisi untuk dominasi dunia. Anda akan menggunakan keterampilan Anda untuk mengubah tentara dari lemah dan bergabung menjadi pasukan yang kuat, siap untuk pertempuran sengit dan dramatis. Sementara itu, dengan kampanye lokal, Anda akan bertarung dalam pertempuran Perang Dunia II dan Perang Dingin dan perang modern. Anda memiliki opsi untuk memainkan peran setiap faksi pertempuran dengan perspektif Anda sendiri.

Untuk memperkuat dan memperkuat pasukan, Anda harus menyelesaikan setiap tugas yang ditetapkan dalam permainan dengan strategi yang dibor dan masuk akal. Untuk membuktikan bahwa Anda adalah pemimpin yang berbakat.Стратегический геймплей в условиях войны

Fitur menonjol World Conqueror 3 Mod

Setiap game memiliki fitur luar biasa sendiri, mari cari tahu fitur luar biasa apa yang dimiliki game World Conqueror 3 Mod!

Rasakan Perang Dunia II, Perang Dingin, dan perang modern.

World Conqueror 3 Mod akan membiarkan Anda mengalami tiga konteks sejarah dunia yang penting dan hebat, Anda akan memahami proses yang terjadi dalam perang, sehingga menciptakan strategi yang sesuai, membangun pasukan Anda sendiri untuk mendominasi wilayah tersebut.

Ada lebih dari 50 negara dan 200 jenderal peserta yang terkenal di dunia.

Lebih dari 50 negara ditambahkan membuat banyak opsi, masing-masing dengan pro dan kontra sendiri. Membantu Anda memilih tempat untuk menaklukkan atau menempatkan pasukan Anda dalam posisi yang nyaman. Selain itu, 200 jenderal terkenal di dunia akan menemani Anda di setiap kampanye, yang juga akan membuat pasukan Anda lebih kuat.

Beragam fungsi senjata dan rudal

Menerapkan 12 teknologi senjata canggih seperti senjata nuklir, drone, rudal, …. Dalam pertempuran, senjata utama yang sangat diperlukan dan senjata pendukung pertempuran, dengan permainan menerapkan senjata canggih akan meningkatkan formasi pertempuran, membantu tentara dengan percaya diri berjuang untuk menghancurkan lawan untuk mendapatkan kembali wilayah serta merebut dan mempertahankan pangkalan militernya.

Pertempuran terbuka secara otomatis dan AI akan membawa Anda ke dalam permainan.

Untuk pemain pertama kali, gim ini akan memiliki fungsi membimbing pemain selama permainan pertama, memimpin dan mengarahkan Anda untuk membuat strategi yang sesuai untuk pasukan Anda. Dukung sepanjang pertempuran sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan kesempatan untuk mendominasi tanah musuh.

Привлекательная военная строительная игра

Grafis desain terperinci, konten efek yang jelas

World Conqueror 3 Mod memiliki gaya desain animasi yang berbeda. Mencakup ruang pengalaman adalah peta dunia yang mulus, memungkinkan Anda untuk memperbesar dan memperkecil detail pangkalan militer, bentuk medan, dan lokasi masing-masing negara. Selain itu, Anda dapat melihat lebih dekat pertempuran dan menavigasinya dengan cara yang lebih fleksibel. Efek pertempuran yang menarik dan jelas menambah drama setiap pertempuran.

Более 50 стран и 200 знаменитых героев добавились в матч

Petunjuk tentang cara mengunduh Game World Conqueror 3 Mod

Untuk dapat merasakan permainan dan merasakan tentang permainan, berikut ini adalah panduan untuk mengunduh game untuk Anda:

  • Langkah 1: Anda mengakses tautan Xapkfree, masukkan kata kunci Game World Conqueror 3 Mod, buka kotak pencarian dan klik temukan.
  • Langkah 2. Anda klik pada aplikasi game pencarian lalu klik unduh untuk menginstal.
  • Langkah 3: Setelah mengklik mouse untuk mengunduh, Anda menunggu 2-5 menit untuk menyelesaikan instalasi dan Anda dapat mengalaminya.

Selain itu, Anda dapat mengunduh beberapa game menarik lainnya yang tersedia di aplikasi seperti: Stick War Legacy LmhMODAnime: The Multiverse War Mod, …

Pertanyaan pemain tentang Game World Conqueror 3 Mod

Akan ada banyak pertanyaan yang diajukan ketika pemain memasuki permainan, mari kita lihat pertanyaan luar biasa di bawah ini untuk melihat apakah Anda memiliki pertanyaan yang sama!

Does it cost to download the World Conqueror 3 Mod game?

Download the game at no cost, you just need to download and install, then feel free to experience the game without any cost.

What medium is gaming on?

You can play the game on 2 operating systems Android and IOS.

Does playing World Conqueror 3 Mod require a network?

You play the game will not need to be connected to the network, as long as your phone is your phone, you can experience this game.

Akhir Kata

World Conqueror 3 Mod adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan, terutama bagi mereka yang menyukai game strategi. Pengalaman seru dari game ini menanti Anda, unduh gamenya sekarang untuk menjelajahi game bersama!

0/5 (0 votes)