Unduh Jurassic World Alive Mod Apk {{version}} Baterai Tidak Terbatas
Unduh Jurassic World Alive Mod Apk {{version}} Baterai Tidak Terbatas

Unduh Jurassic World Alive Mod Apk 2.22.35 Baterai Tidak Terbatas

By kaikaisusu66 - 20/03/2023
Name Jurassic World Alive
Versi 2.22.35
Fitur MOD Baterai Tidak Terbatas
Ukuran 530MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit Ludia Inc
Genre
Update 20/03/2023 (1 tahun ago )

Jurassic World Alive Mod membuka perang dinosaurus di kota. Perang pertempuran akan terjadi dan siapa pun yang tertinggal akan menang. Yang lebih menarik adalah Anda dapat mencari dan menemukan DNA baru dan membiakkan strain yang kuat. Cari dinosaurus baru di kota.

Temukan game Jurassic World Alive Mod

Game Jurassic World Alive Mod dirilis oleh Woo. Bergabunglah dengan pertandingan Anda akan pergi untuk menangkap dinosaurus besar di dunia prasejarah. Setelah mengumpulkan, Anda akan membawa mereka untuk bertarung saat bertemu lawan dan menang untuk dapat mengumpulkan lawan.Покорите огромных динозавров

Ada gameplay seperti game berburu Pokemon, yang kamu cari adalah dinosaurus. Anda diangkut ke dunia yang sangat ilusi dan penampilan dinosaurus besar. Dengan grafis yang detail dan jelas, ia telah membawa gambar yang sangat tajam dari konteks game. Sudahkah Anda memulai perjalanan berburu dinosaurus Anda? Bergabunglah dengan permainan sekarang.

Gameplay Jurassic World Alive Mod yang virtual dan menarik

Permainan ini dialami oleh teknologi lokasi. Dengan mode ini Anda akan mengetahui lokasi dinosaurus. Pemain akan mengontrol di telepon untuk terbang ke posisi dinosaurus dan menangkapnya. Ruang permainannya virtual dan penuh drama. Sistem ini memiliki fungsi pengambilan dalam game sehingga Anda dapat merekam sampel DNA baru. Dengan cara mengumpulkan ini, Anda akan dengan cepat mengumpulkan cukup banyak dinosaurus dalam permainan.

Tugas yang harus dilakukan

Tugas Anda saat berpartisipasi dalam permainan adalah menemukan dan menangkap dinosaurus. Tentu saja, pencarian akan sedikit sulit, ketika mereka tidak berada di kota dan mereka bersembunyi di hutan dan gurun,… Menurut posisi pada sistem, Anda akan mengikuti dan mendekati dinosaurus. Ketika Anda melihat bahwa sampel DNA ini tidak Anda miliki, cepat tangkap mereka.Следуйте за локацией и найдите местонахождение прячущегося динозавра

Dalam permainan ada lebih dari 100 dinosaurus yang berbeda, dan pemain dapat membiakkan keturunan baru. Buat dinosaurus yang lucu, cantik, lembut, agresif dengan ukuran besar.

Karakter dalam game yang mengesankan

Ukuran dinosaurus adalah faktor yang mengesankan tentang karakter. Anda akan mengagumi satu set dinosaurus dengan banyak bentuk dari dinosaurus berkaki 4, dinosaurus bersayap, dan dinosaurus bertanduk banyak di punggungnya. Mereka memiliki banyak warna, menciptakan daya tarik bagi pemain.Динозавры со многими впечатляющими взглядами

Saat berpartisipasi dalam perjalanan penemuan, Anda akan berubah menjadi pemburu dinosaurus dan lebih maju daripada yang bisa menjadi arkeolog. Anda akan mengandalkan instruksi untuk menemukan tempat persembunyian dinosaurus.

Gunakan dinosaurus Anda sendiri untuk bertarung menangkap dinosaurus baru. DNA baru akan dikumpulkan oleh Anda dan dibawa pulang untuk meneliti dan membiakkan keturunan baru untuk menghasilkan banyak dinosaurus yang kuat untuk bertarung menaklukkan yang lebih kuat.

Grafis yang realistis dan hidup

Saat berpartisipasi dalam game Jurassic World Alive Mod seperti yang Anda alami dalam film menaklukkan pokemon. Perasaan keaslian dan ketertarikan akan membawa ke pemain. Anda akan melihat keindahan dengan konteks dan ruang di sini, hutan berwarna-warni ke kota yang sepi.

Semua digambarkan dengan jelas dengan periode dinosaurus, bersama dengan gerakan dinosaurus yang berat. Suara dari tangisan dinosaurus juga dibedakan dengan jelas. Ini menciptakan mobilitas dan menarik pemain untuk berpartisipasi.

Cara mengunduh game Jurassic World Alive Mod ke ponsel Anda

Mari kita mainkan peran pemburu dinosaurus di Jurassic World Alive Mod, unduh game dengan sederhana dan cepat ke ponsel Anda melalui langkah-langkah berikut:

  • Langkah 1: Unduh game di tautan Xapkfree, lalu masukkan kata kunci Jurassic World Alive Mod di kotak pencarian dan klik temukan.
  • Langkah 2: Pilih temukan aplikasi game, lalu klik Unduh tombol untuk mengunduh aplikasi.
  • Langkah 3: Aplikasi akan diunduh segera setelah itu, dalam 2-3 menit itu akan selesai mengunduh dan Anda dapat masuk untuk bermain segera.

Selain itu, Anda juga dapat mengunduh beberapa game mod lainnya seperti: Tank Warfare: PvP Blitz Game ModCrab War Mod,…

FAQ tentang game Jurassic World Alive Mod

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan dari pemain tentang game tersebut. Yuk disimak

Does gaming require an internet connection to play?

Yes, the game needs an internet connection to play you because many features will be used when there is a network.

I will go out to participate in the actual game or experience on the phone?

You will just need to sit back and play on your own phone. A large map will take and game and you just need to manipulate the game.

What operating system to download the game Jurassic World Alive Mod on?

You download the game on iOS and Android operating systems.

Akhir Kata

Jika Anda suka menjelajahi dunia dinosaurus dan ingin menaklukkan dinosaurus baru yang mengesankan, buka game Jurassic World Alive Mod. Gameplay yang bervariasi dan menarik akan membantu Anda rileks dengan lembut setelah jam kerja yang menegangkan.

0/5 (0 votes)