Unduh Crux: The Great Outdoors Mod Apk {{version}} Dibayar
Unduh Crux: The Great Outdoors Mod Apk {{version}} Dibayar

Unduh Crux: The Great Outdoors Mod Apk 1.0 Dibayar

By kaikaisusu66 - 17/03/2023
Name Crux: The Great Outdoors
Versi 1.0
Fitur MOD Dibayar
Ukuran 62MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit Mindgames Studios
Genre
Update 17/03/2023 (1 tahun ago )

Crux: The Great Outdoors Mod adalah gim yang layak menghabiskan waktu untuk mengalami dan menjelajahi tema pendakian. Tidak berbeda dengan game aksi, Anda akan mengalami banyak tantangan saat mendaki gunung dan dengan ketinggian gunung akan menjadi tantangan pemain. Mulailah dengan perjalanan pendakian yang menarik segera.

Pelajari tentang game Crux: The Great Outdoors Mod

Game Crux: The Great Outdoors Mod dikembangkan oleh penerbit Mindgames Studios. Alih-alih mengambil tantangan panjat dinding sederhana, Anda sekarang akan mulai menaklukkan tebing. Gunung yang tinggi dan berbahaya dibangun dengan jelas dan menarik, menarik pemain untuk menaklukkan.

Покорите высокие горы

Gim ini menghadirkan banyak level baru dengan ide pendakian di luar ruangan. Pada setiap perjalanan pendakian seperti memecahkan teka-teki, waktu akan ditentukan dan Anda harus melakukannya dengan cepat. Menghadapi tantangan pendakian, Anda harus menjaga keseimbangan. Keseimbangan akan membantu Anda mengatasi tantangan dengan mudah. Hadiah untuk pemenang setelah setiap tahap adalah bonus, gelar pendaki yang baik.

Dapatkan pengalaman bermain game yang menarik di Crux: The Great Outdoors Mod

Crux adalah simulasi permainan panjat tebing di ponsel Anda di mana Anda akan menggerakkan lengan dan kaki karakter Anda dari satu posisi memegang ke posisi lainnya. Posisi memegang hanya memungkinkan Anda untuk bertahan untuk waktu tertentu, jadi Anda harus bergerak cepat. Game ini harus kamu gunakan skill dan agility karena tantangannya akan jauh lebih berat.

Sesuaikan karakter game

Dalam game ini, Anda dapat merancang karakter pendakian Anda sendiri. Sistem ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan seperti kulit, gaya rambut, kostum, dan fisik karakter. Selain itu, Anda dapat membuka lebih banyak pilihan, untuk membuat model favorit Anda. Di setiap level, Anda dapat memainkan banyak karakter berbeda dari pria atletis hingga gadis kepribadian.Настройте персонажа так, как вам нравится

Berbagai level bersama dengan tantangan yang berbeda

Untuk menantang pemain untuk menaklukkan, Crux: The Great Outdoors Mod telah meluncurkan banyak tingkat kesulitan yang berbeda. Tugas pemain adalah mengatasi gunung yang tinggi dengan keterampilan mendakinya. Anda akan mengontrol lengan dan kaki Anda secara berirama untuk memanjat dengan cepat di atas tebing. Pemain tidak boleh kehilangan fokus, jika Anda melepaskannya, Anda akan jatuh dan tidak dapat menyelesaikan misi.

Waktu dalam permainan akan menentukan segalanya, setiap detik itu penting, jadi selalu perhatikan waktu yang dihabiskan untuk menempel pada objek yang dipegang di gunung. Anda harus terampil dan gesit untuk menangani situasi dengan cepat.

Множество уровней для игры Crux: The Great Outdoors Mod привлекательно

Kagumi lanskap yang mengesankan di Crux: The Great Outdoors Mod

Lansekap inilah yang membuat game ini menarik. Di setiap level, Anda akan mengalami lokasi pendakian baru, latar belakang yang unik dan indah. Anda dapat melihatnya sebagai tebing terjal, bukit tinggi, lembah puitis, laut dengan pulau-pulau kecil di kejauhan, awan biru, … Pemandangan indah di sini yang membuat pemain terpesona dan terjebak dalam permainan. Dengan warna-warna cerah, pemain merasa rileks saat bermain.

Cara mengunduh game Crux: The Great Outdoors Mod ke ponsel Anda

Sangat menarik bahwa Anda sekarang dapat menaklukkan pegunungan tinggi langsung di ponsel Anda. Unduh game dengan cepat melalui langkah-langkah berikut:

  • Langkah 1: Anda akan mengakses tautan Xapkfree, lalu masukkan kata kunci Crux: The Great Outdoors Mod di kotak pencarian dan klik temukan.
  • Langkah 2: Pilih temukan aplikasi game, lalu klik Unduh tombol untuk mengunduh aplikasi.
  • Langkah 3: Aplikasi game akan segera diunduh, dan Anda dapat bermain segera setelah mengunduh.

Selain itu, beberapa game mod lainnya juga diunduh di sini seperti: Anime: The Multiverse War ModVirtual City Playground Mod,…

3 FAQ teratas pemain tentang Crux: The Great Outdoors Mod

Berikut adalah 3 pertanyaan umum teratas dalam pemain, dapatkah Anda melihat apakah Anda memiliki pertanyaan yang sama.

Is there a challenge game mode with friends in the game?

No, the game is designed to be played in standalone mode. And your challenge is high and dangerous cliffs.

Is an internet connection required when playing Crux: The Great Outdoors Mod game?

Not. Since the game is played in offline mode, you won't have to worry about losing your connection or not being able to use the internet.

How long will it take to download games to my phone?

It only takes you 2-5 minutes to download the game to your phone. And for the process to happen quickly, you need a stable internet connection.

Akhir Kata

Taklukkan tantangan di Crux climbing: The Great Outdoors Mod. Jadilah pendaki profesional dan taklukkan semua tantangan dalam game.

0/5 (0 votes)