Unduh Idle Life Sim Mod Apk {{version}} Uang tidak terbatas
Unduh Idle Life Sim Mod Apk {{version}} Uang tidak terbatas

Unduh Idle Life Sim Mod Apk 1.3.7 Uang tidak terbatas

By kaikaisusu66 - 25/01/2023
Name Idle Life Sim
Versi 1.3.7
Fitur MOD Uang tidak terbatas
Ukuran 118MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit Codigames
Genre
Update 25/01/2023 (1 tahun ago )

Idle Life Sim Mod adalah gim idle yang mensimulasikan kehidupan sehari-hari. Game ini mendapat banyak pujian tinggi dari para pemain. Terutama mereka yang menyukai genre game hiburan ringan. Mari kita pelajari game seru ini bersama-sama dalam artikel di bawah ini!

Tentang Idle Life Sim Mod

Dikembangkan oleh penerbit game terkenal Codigames. Idle Life Sim Mod adalah gim dalam genre idle dan merupakan gim khas pembuat gim ini.

Datang ke permainan Anda akan memasuki kehidupan baru. Di mana Anda dapat melakukan semua yang Anda sukai. Anda akan mengalami menjadi dewasa. Dengan bekerja Anda akan memiliki uang untuk membangun rumah impian Anda.Enjoy your dream life at Idle Life Sim Mod

Fitur luar biasa dari Idle Life Sim Mod

Hidup Anda di Idle Life Sim Mod akan sangat menarik. Apalagi ketika Anda bisa memiliki rumah impian Anda. Dengan fitur luar biasa, game ini akan memberi Anda banyak pengalaman menarik di sini.

Grafis yang indah dan mengesankan di Idle Life Sim Mod

Desain gambar 3D dengan grafis yang sangat indah. Gim ini akan memberi Anda perasaan hidup di dunia baru.

Item dengan banyak warna tema yang berbeda. Anda akan bebas membuat rumah dengan item simulasi terperinci. Membantu Anda menciptakan tempat yang sempurna untuk hidup dengan gaya Anda sendiri.

Memilih sendiri kehidupan impian

Ada banyak pekerjaan dan kehidupan berbeda yang dapat Anda pilih. Pilih pekerjaan impian Anda dan bekerja keras untuk mendapatkan penghasilan. Kemudian gunakan koin emas untuk menghias rumah Anda.

Anda bisa menjadi dokter, insinyur, guru,… serta kehidupan nyata Anda akan mulai dengan nol. Dan selangkah demi selangkah kembangkan diri Anda untuk dipromosikan. Semakin kompeten Anda, semakin tinggi gaji Anda. Dari sana, memiliki rumah yang bagus tidak lagi terlalu sulit.

Choose the life you want to live

Terus meningkatkan rumah Anda

Pada awalnya tempat Anda hanyalah loteng. Dengan bekerja keras untuk mendapatkan penghasilan tambahan Anda akan memiliki kesempatan untuk menumbuhkan rumah. Mengumpulkan barang sedikit demi sedikit akan membuat rumah Anda lebih kering. Belanja rumah Anda dengan sofa, permadani, TV, mesin cuci, lemari es,…

Tidak hanya dekorasi rumah, Anda juga bisa pindah ke rumah baru yang luas dan lebih besar. Ketika Anda mencapai tingkat tertentu, Anda akan memiliki rumah besar dengan banyak kamar dan dekorasi.

Cara mengunduh game Idle Life Sim Mod ke ponsel Anda

Memiliki pekerjaan dan rumah impian adalah keinginan banyak orang. Datanglah ke game idle Idle Life Sim Mod yang menarik ini. Anda akan bebas melakukan apa yang Anda inginkan dan menjalani kehidupan impian Anda di sini.

Dengan langkah-langkah sederhana untuk mengunduh game di Xapkfree, Anda akan dapat mengalami hidup yang penuh kesenangan:

  • Langkah 1: Cari situs web Xapkfree dan akses tautan unduhan game.
  • Langkah 2: Masukkan game menarik Idle Life Sim Mod ke dalam bilah pencarian.
  • Langkah 3: Klik unduh dan tunggu untuk menyelesaikan proses pengunduhan game.

Selain itu, Anda juga dapat mengunduh banyak game mod bagus dengan banyak fitur menarik lainnya seperti Bacon May Die Mod, Ramboat Mod,…

Segera setelah game diunduh, nyalakan ponsel Anda. Setelah itu, periksa file yang diunduh di bagian aplikasi yang diinstal. Buka zip file dan berikan akses untuk dapat memainkan game.Build your dream home in your style

Beberapa pertanyaan tentang game Idle Life Sim Mod

Adalah game idle yang penuh dengan hiburan. Idle Life Sim Mod telah menarik banyak pemain untuk mengunduh game tersebut. Menerima banyak perhatian dari komunitas pecinta game.

Why download Idle Life Sim Mod game?

With the Idle Life Sim Mod version, you will get unlimited money to unlock many different items. There is no need to spend a lot of time on mini-games. Feel free to upgrade your house and shop for your favorite items.

Is it safe to download games with Android phones?

It is completely safe to download the game Idle Life Sim Mod to Android! Not only that, you can also download the game to other operating systems such as IOS or PC

Is there a cost to download the game Idle Life Sim Mod or not?

Completely free when downloading the game Idle Life Sim Mod at Xapkfree's website.

Akhir Kata

Adalah game idle dengan konfigurasi yang sederhana namun indah. Memiliki banyak fitur luar biasa dan hiburan tinggi. Idle Life Sim Mod akan menjadi pilihan tepat bagi mereka yang menyukai genre game ini. Unduh game dan aktifkan mode Mod untuk menikmati berbelanja dan membangun rumah Anda!

0/5 (0 votes)