Unduh Ice Scream 4 Mod Apk {{version}} Menu, Amunisi/Perangkap Tak Terbatas
Unduh Ice Scream 4 Mod Apk {{version}} Menu, Amunisi/Perangkap Tak Terbatas

Unduh Ice Scream 4 Mod Apk 1.2.3 Menu, Amunisi/Perangkap Tak Terbatas

By kaikaisusu66 - 18/01/2023
Name Ice Scream 4
Versi 1.2.3
Fitur MOD Menu, Amunisi/Perangkap Tak Terbatas
Ukuran 161MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit Keplerians Horror Games
Genre
Update 18/01/2023 (1 tahun ago )

Ice Scream 4 Mod membawa pemain dan melarikan diri dari pengejaran badut jahat. Gim ini menghadirkan pengalaman baru tidak hanya dalam hal konten tetapi juga dalam hal gambar, menciptakan tampilan yang buas dan agresif. Gerobak es krim dapat dilihat sebagai sesuatu yang aneh selain sistem penculikan yang menakutkan. Anda akan berubah menjadi korban dan masuk ke sarang orang jahat untuk menyelamatkan teman-teman Anda yang dipenjara. Penyelamatan ini sangat menakutkan dan agresif, situasi yang akan membuat Anda tak terlupakan, ingatlah untuk menyelesaikan tugas mengatasi tantangan.

Tentang Ice Scream 4 Mod

Ice Scream 4 Mod adalah bagian 4 dari seri horor di bawah penerbit Keplerians Horror Games. Terus menceritakan tentang penjual es krim yang menculik orang, ia menculik 4 temannya dan satu melarikan diri, J.

Pemain akan berubah menjadi J yang ingin menyelamatkan teman-temannya yang dikurung di pabrik es krim. Penculik selalu memakai topeng kelinci iblis dengan penampilan yang menakutkan dan menjijikkan. Dia mengemudikan truk es krim di sekitar kota yang menjual es krim, tetapi semuanya menyamar untuk menculik anak-anak yang kredibel.

Terrifying rescue journey

Dengan perjalanan kembali ke pabrik es krim menyelamatkan teman-teman adalah tantangan yang sulit bagi Anda, dapat menghadapi kematian. Anak-anak dikurung di dalam kandang dan memiliki 3 robot yang menonton, robotnya sangat besar dan terlihat sangat ganas.

Untuk menyelamatkan teman, pemain harus menjawab pertanyaan untuk mengumpulkan senjata. Dengan senjata yang diperoleh dapat Anda gunakan untuk menghadapi musuh dan membuka serta menyelamatkan teman-teman Anda.

Petualangan dalam game Ice Scream 4 Mod

Tugas yang menantang

Dengan tantangan penyelamatan berbahaya dalam game Ice Scream 4 Mod untuk pengejaran pemain yang menarik. Latarnya berkisar pada pabrik es krim yang menakutkan. Anda sedang dalam misi untuk melarikan diri dari pengejaran tiga robot untuk mencapai sel di mana 3 teman menekan tombol untuk membuka kandang untuk membebaskan teman.Difficulty in dealing with enemies

Anda akan melewati banyak lokasi berbeda di pabrik es krim, Anda tidak akan memprediksi apa yang akan terjadi di depan Anda. Inilah yang menyebabkan rasa ingin tahu dan agresi bagi pemain. Tetapi jika Anda tertangkap, Anda tidak akan dapat menyelesaikan tugas menyelamatkan teman-teman Anda, jadi berhati-hatilah dan gunakan kekuatan untuk mengalahkan badut jahat.

Ingat tempat-tempat yang pernah Anda lalui dan kumpulkan item

Dalam proses mencari dan melarikan diri di pabrik es krim Anda harus mengingat jalan yang Anda lewati. Karena game Ice Scream 4 Mod tidak akan memiliki peta miniatur atau instruksi untuk Anda, jika Anda tidak memperhatikan Anda dapat mengalami disorientasi dan tersesat di pabrik yang sangat rentan terhadap serangan robot. Anda perlu mengingat tempat-tempat yang telah Anda lewati untuk membuat penyelamatan lebih cepat.

Remember the places that have passed through

Selain itu, game ini juga memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan item yang muncul di sepanjang jalan. Anda mengumpulkan barang-barang untuk dibawa bersama Anda untuk melengkapi perjalanan penyelamatan dan pelarian. Pemain harus memilih pengambilan item yang tepat, item yang kompatibel dapat membuka area baru di pabrik es krim.

Mode permainan naik

Ice Scream 4 Mod memiliki 4 mode permainan, masing-masing dari yang mudah hingga yang sulit. Untuk pemula yang tidak terbiasa dengan kecepatan permainan, mereka dapat memainkan level termudah. Dalam layar permainan Anda akan memiliki 3 nyawa untuk berpartisipasi dalam perjalanan menyelamatkan teman-teman.

Pada level yang mudah, robot bergerak cukup lambat, sehingga Anda akan dengan cepat menyelesaikan tugas. Tetapi pada tingkat yang lebih tinggi, robot lebih pintar, mereka mendeteksi penyerang lebih cepat dan lebih kuat.

Anda akan kesulitan berurusan dengan robot, Anda harus sangat terampil dan memiliki taktik yang solid untuk mengalahkan mereka.

Saran untuk pemain

Di Ice Scream 4 Mod memberi pemain saran untuk melarikan diri saat Anda terjebak. Saran akan terbatas, jadi Anda hanya menggunakannya jika benar-benar diperlukan. Jika Anda menginginkan lebih banyak saran, Anda harus memenuhi permintaan yang dibuat sistem.

Cara mengunduh game Ice Scream 4 Mod

Unduh game Ice Scream 4 Mod ke ponsel Anda sesuai dengan petunjuk di bawah ini:

  • Langkah 1: Anda mengakses tautan Xapkfree, masukkan kata kunci Ice Scream 4 Mod lalu cari aplikasi di layar pencarian.
  • Langkah 2: Pilih aplikasi Ice Scream 4 Mod dan klik Unduh di bawah ini untuk mengunduhnya ke ponsel Anda.
  • Langkah 3: Setelah beberapa menit mengunduh aplikasi yang sudah ada di ponsel Anda dan Anda hanya perlu pergi dan bermain segera.

Selain itu, Anda juga dapat mengunduh banyak game mod bagus dengan banyak fitur menarik lainnya seperti Bacon May Die Mod, Ramboat Mod,…

Tanyakan kepada pemain tentang game Ice Scream 4 Mod

What operating system is Ice Scream 4 Mod game played on?

The interface of the game Ice Scream 4 Mod applies to play on both Android and iOS operating systems.

Is there a fee to download Ice Scream 4 Mod?

There isn't any cost to download and play the game.

Does it take long to download Ice Scream 4 Mod game to your phone?

It only takes you about 1-2 minutes to download the game to your phone. It won't take time.

Menyimpulkan

Hal-hal menarik terjadi di pabrik es krim menakutkan dari badut jahat dan horor. Bergabunglah dengan permainan Ice Scream 4 Mod untuk menyelamatkan rekan satu tim Anda segera.

0/5 (0 votes)