Unduh Dream league soccer 2021 Mod Apk {{version}} Menu, Bot Bodoh, Tidak Terkunci
Unduh Dream league soccer 2021 Mod Apk {{version}} Menu, Bot Bodoh, Tidak Terkunci

Unduh Dream league soccer 2021 Mod Apk 9.12 Menu, Bot Bodoh, Tidak Terkunci

By kaikaisusu66 - 23/11/2022
Name Dream league soccer 2021
Versi 9.12
Fitur MOD Menu, Bot Bodoh, Tidak Terkunci
Ukuran 394MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit First Touch Games Ltd.
Genre
Update 23/11/2022 (1 tahun ago )

Dream league soccer 2021 adalah salah satu game sepak bola paling populer di dunia. Datang ke game ini, Anda akan dapat membangun dan memiliki tim Anda sendiri. Selangkah demi selangkah memimpin dan mengubah tim Anda menjadi tim terkuat, menang. Dengan versi upgrade 2021 yang benar-benar baru, game ini menjanjikan pengalaman terbaik.

Tentang game Dream league soccer 2021

Dream league soccer 2021 dikembangkan oleh pembuat game Inggris Studio First Touch Games. Ini adalah permainan yang menarik bagi mereka yang memiliki hasrat kuat untuk sepak bola.

Di sini, Anda akan merasakan perasaan menjadi manajer klub sepak bola. Langkah demi langkah bangun tim impian Anda dan taklukkan puncak kejayaan dengan memenangkan pertandingan sepak bola besar.

Dengan versi Dream league soccer 2021 yang benar-benar baru, Anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik. Mari nikmati permainan sepak bola yang menarik ini bersama teman-teman dengan mengunduh game hari ini.Mainkan Dream league soccer 2021 dan bangun tim impian Anda

Pelajari lebih lanjut tentang Dream league soccer 2021

Dengan banyak peningkatan yang lebih baik dari versi sebelumnya, Dream league soccer 2021 telah memuaskan para gamer lama dan menerima banyak cinta dari rekrutan baru.

Nikmati grafik dan suara 3D yang mengesankan

Dirancang dengan grafis 3D yang tajam, Anda akan dapat menikmati permainan dengan cara yang paling jelas dan realistis. Tidak hanya para pemain yang dibentuk sangat mirip dengan versi kehidupan nyata mereka, tetapi gambar tribun dan efek penonton juga akan membuat Anda merasa sangat terkesan.

Selain itu, game ini juga berinvestasi dengan hati-hati dalam sistem suara. Cheers dan komentator melaporkan dengan tepat apa yang terjadi pada permainan. Ini dijamin akan membuat Anda sangat bersemangat dan menikmati perasaan paling realistis bermain sepak bola seperti kehidupan nyata.

Dengan versi baru dari game Dream league soccer 2021 Anda akan dapat beroperasi dengan sangat lancar tanpa takut lag. Kontrol tombol gerak dan operasi lainnya dengan mudah.

Memiliki banyak pemain bagus

Miliki dan latih pemain terkenal di dunia

Untuk dapat memainkan sepak bola liga Dream 2021 dengan baik, Anda perlu berkenalan dengan pemain yang berbeda. Jika Anda seorang pecinta sepak bola, Anda tidak asing dengan pemain terkenal di dunia. Rekrut mereka dengan berburu tag nama karakter. Semakin banyak pemain bagus dengan banyak keterampilan berbeda, semakin kuat tim Anda dan dengan mudah memenangkan setiap pertandingan.

Jangan lupa, tingkatkan keterampilan sepak bola para pemain dengan melihat dari dekat atribut bermain mereka. Bergantung pada posisi yang dimainkan di lapangan, atribut ini terkadang memainkan peran yang lebih penting daripada atribut lainnya. Misalnya, bek harus mampu bersaing memperebutkan bola dengan baik atau striker harus memiliki statistik passing dan shooting yang baik.

Atribut yang perlu kamu ketahui saat bermain game seperti:

  • Kecepatan (SPE): Kecepatan gerakan di lapangan sepak bola.
  • Akselerasi (ACC): Akselerasi gerakan.
  • Stamina (STA): Kebugaran.
  • Kondisi (CON): Kerentanan pemain terhadap cedera.
  • Kekuatan (STR): Tingkat tekanan yang diberikan pemain pada lawan.
  • Tackling (TAC): Teknik bola.
  • Passing (PAS): Keterampilan passing.
  • Shooting (SHO): Keterampilan menembak.

Kontrol pertandingan secara langsung

Anda bisa menjadi orang yang memiliki banyak pemain bagus, tetapi jika Anda ingin menang Anda harus memiliki strategi yang baik. Ini adalah faktor terpenting yang menentukan keberhasilan dan kegagalan tim.

Datang ke game Dream league soccer 2021, Anda akan menjadi orang yang secara langsung memberikan taktik dan mengontrol kompetisi. Dengan menggerakkan tombol di layar: Ke kiri, ke kanan, mencuri bola, mengoper bola, menyelesaikan. Tetap tenang untuk membuat keputusan yang tepat untuk permainan.

Cara mengunduh game Dream league soccer 2021 di Xapkfree

Jika Anda menyukai game ini, Anda dapat mengunduh game di Xapkfree dengan langkah-langkah berikut:

  • Langkah 1: Kunjungi tautanXapkfreeuntuk mengunduh game.
  • Langkah 2: Cari Dream league soccer 2021 di bilah pencarian.
  • Langkah 3: Klik Unduh tombol dan tunggu proses pengunduhan game selesai dalam beberapa menit.

Selain itu Anda juga dapat langsung mengunduh game bagus di sini seperti:Need for Speed™ Most Wanted MOD,Rally Fury – Extreme Racing MOD,Bangun strategi untuk tim

Beberapa pertanyaan terkait Dream league soccer game 2021

Dapatkan banyak minat dari sisi pemain. Game Dream league soccer 2021 menerima banyak pertanyaan relevan yang dikirim ke Xapkfree.

Does it cost to download Dream league soccer 2021?

Download the game at Xapkfree completely free. You can turn on the Mod mode to receive unlimited money to support yourself during the game.

Is Dream league soccer 2021 safe to download Android?

It is completely safe to download the game Dream league soccer 2021 to Android!

Why download Dream league soccer game 2021 at Xapkfree?

When downloading the game at Xapkfree, you have the opportunity to receive unlimited money and gold and diamonds to be able to transfer players, upgrade the football field, hire coaches. The best support for your strong team building process.

Akhir Kata

Dream league soccer 2021 adalah game sepak bola yang menarik dan berkualitas. Jika Anda seorang penggemar olahraga dan ingin memiliki pengalaman menarik dari seorang manajer klub sepak bola. Anda dapat mencoba merujuk ke game ini!

0/5 (0 votes)