Unduh Suspects: Mystery Mansion Mod Apk {{version}} Menu, lakukan tugas dengan cepat
Unduh Suspects: Mystery Mansion Mod Apk {{version}} Menu, lakukan tugas dengan cepat

Unduh Suspects: Mystery Mansion Mod Apk 1.22.0 Menu, lakukan tugas dengan cepat

By kaikaisusu66 - 18/11/2022
Name Suspects: Mystery Mansion
Versi 1.22.0
Fitur MOD Menu, lakukan tugas dengan cepat
Ukuran 155MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit Wildlife Studios
Genre
Update 18/11/2022 (1 tahun ago )

Suspects: Mystery Mansion Mod adalah gim yang membutuhkan interaksi langsung antar pemain untuk memenangkan setiap putaran. Hal yang menarik dalam game ini adalah kebohongan yang terang-terangan, dan pemain harus menemukan rahasia atau petunjuk penting dalam setiap situasi. Yang dibutuhkan pemain hanyalah memimpin dan berbicara dengan orang-orang, sehingga membuka kedok orang jahat atau penipu untuk mencapai setiap tujuan. Penting untuk tidak membiarkan pemain lain memimpin.

Tersangka Informasi: Mod Rumah Misteri

Seluruh skenario atau konten Suspects: Mystery Mansion Mod terutama berfokus pada kemampuan pemain untuk berbohong di setiap pertemuan. Bergantung pada peran mereka di tim, kebohongan harus meyakinkan untuk menipu orang lain.Who is the real killer?

Terkadang Anda bahkan harus berdebat dengan orang lain dan membuat mereka jatuh ke dalam perangkap Anda. Selain itu, pemain juga harus melakukan pekerjaan yang ditugaskan untuk memenangkan setiap putaran terlepas dari peran mereka di seluruh koridor.

Ini bukan Hari April Mop, tetapi dengan Tersangka: Mystery Mansion Mod, itu bukan kebohongan, itu hanya kerugian yang buruk.

Pengalaman Tersangka: Mod Rumah Misteri sangat menarik

Berinvestasi banyak dalam konten, game Suspects: Mystery Mansion Mod ini tidak akan mengecewakan Anda bahkan untuk sesaat.

Jangan mengungkapkan identitas Anda kepada Tersangka: Mystery Mansion Mod

Semua pemain dibagi menjadi tiga peran utama di setiap ronde, yaitu Guest, Detective, dan Assassin. Setiap peran memiliki tugasnya sendiri, dan siapa pun yang menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu, seluruh permainan berakhir.

What character are you going to play?Karakter apa yang akan kamu mainkan? [/keterangan]Tetapi untuk menemukan si pembunuh, Anda harus terus berinteraksi dan bertindak terus-menerus. Selain itu, karena berbagai peran, skeptisisme setiap pemain meningkat secara signifikan, bahkan teman tepercaya dapat menusuk Anda dari belakang.

Ambil jalan pintas dengan memainkan Mini Game

Mini-game di Suspects: Mystery Mansion Mod adalah aktivitas normal bagi Tamu dan mereka harus menyelesaikan serangkaian mini-game individu untuk berkontribusi pada pekerjaan tim. Semakin cepat misi diselesaikan, semakin besar tingkat kemenangan Tamu.

Beberapa detail unik dalam misi juga penting jika pemain ingin mengambilnya sebagai bukti untuk melindungi identitas mereka.

Banyak fitur di Suspects: Mystery Mansion Mod yang sangat baru

Ini belum berakhir tentang fitur-fitur dalam game, semua orang melanjutkan.

Peta di Tersangka: Mod Rumah Misteri

Pemain dapat memanfaatkan medan atau lingkungan untuk membunuh orang dengan cepat. Para Assassin tidak dapat melakukan tugas mereka, jadi mudah dikenali.

Unduh Suspects: Mystery Mansion Mod Apk {{version}} Menu, lakukan tugas dengan cepat 5
 Don't let other players fool youJangan biarkan pemain lain membodohi Anda

Pemain juga dapat mengandalkan peta untuk bersembunyi di kegelapan dan bergerak melalui garis ventilasi yang saling berhubungan.

Sebagai karnaval

Pemain dapat mengubah gambar karakter dengan cara yang beragam dan lucu. Ada banyak warna unik, aksesoris, efek khusus untuk interaksi fisik dengan lingkungan dan bahkan animasi eksklusif untuk wajah.

Ngobrol dengan suara sungguhan

Tersangka: Mystery Mansion Mod memungkinkan penggunaan suara nyata dalam konferensi pers dengan mayat atau pertemuan darurat.

Meskipun percakapan bisa menjadi kacau, ini adalah fitur yang diperlukan bagi pemain untuk memberikan perspektif sambil melindungi diri dari fitnah apa pun.

Petunjuk tentang cara mengunduh Suspects: Mystery Mansion Mod

Tunggu apalagi, mulailah mencoba belut dan bertarung di Suspects: Mystery Mansion Mod:

  • Langkah 1: Klik tautanXapkfreeini.
  • Langkah 2: Klik pada bilah pencarian dengan kata kunci Suspects: Mystery Mansion Mod untuk menemukan aplikasi.
  • Langkah 3: Pilih ikon Unduh untuk mengunduh Suspects: Mystery Mansion Mod ke ponsel atau komputer Anda.
  • Langkah 4: Masuk ke game dan lacak pembunuhnya.

Selain itu Anda juga dapat langsung mengunduh game bagus di sini seperti:Need for Speed™ Most Wanted MOD,Rally Fury – Extreme Racing MOD,

Pertanyaan mengenai Suspects: Mystery Mansion Mod players atau pertanyaan

Is Suspects: Mystery Mansion Mod for girls?

The game content is a mind fighting genre, just smart, it doesn't matter the strength very much. Even if you are a sister who loves this type of mental battle, you can still do it.

Suspects: Mystery Mansion Mod has unlimited money, right?

That's right. All interface transformations are free. Unlimited money, unlimited gold!

Can Suspects: Mystery Mansion Mod be played offline?

Since the game is a combination of a group of players, offline play is impossible. You have to play using the online mode to interact with other players in the game.

Akhir Kata

Suspects: Mystery Mansion Mod adalah gim hebat untuk orang-orang dengan bakat belut hebat atau keterampilan presentasi yang hebat. Selain itu, orang pintar bisa menjadi Assassin potensial, bahkan detektif profesional, membuka kedok musuh, dan memenangkan setiap permainan.

0/5 (0 votes)