Unduh Ball Bounce: Escape Quest Mod Apk {{version}} Menu, Keabadian, Kecepatan Game
Unduh Ball Bounce: Escape Quest Mod Apk {{version}} Menu, Keabadian, Kecepatan Game

Unduh Ball Bounce: Escape Quest Mod Apk 0.1.7 Menu, Keabadian, Kecepatan Game

By kaikaisusu66 - 17/11/2022
Name Ball Bounce: Escape Quest
Versi 0.1.7
Fitur MOD Menu, Keabadian, Kecepatan Game
Ukuran 73MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit Fanmob Studio
Genre
Update 17/11/2022 (1 tahun ago )

Ball Bounce: Escape Quest Mod adalah gim tentang kisah menarik dan dramatis dari bola cerdik. Anda akan dapat memainkan peran bola ini dan menyelesaikan tantangan untuk melarikan diri dari perangkap petugas polisi. Apakah Anda siap untuk menyelamatkan bola ini? Bergabunglah dengan kami untuk mencari tahu dan mengunduh game petualangan ini segera.Extremely hot adventure game 2022

Tentang Apa itu Ball Bounce: Escape Quest Mod?

Ball Bounce: Escape Quest Mod adalah gim petualangan. Ini adalah game yang dirilis oleh pengembang Fanmod Studio.

Meskipun baru muncul dalam beberapa tahun terakhir, nama Ball Bounce: Escape Quest Mod telah tersebar di seluruh dunia. Dapatkan banyak perhatian dan pilihan dari saudara-saudara yang menyukai game petualangan dan horor.

Saat berpartisipasi dalam Ball Bounce: Escape Quest, Anda akan memainkan peran sebagai bola memantul yang dipenjara di penjara yang penuh dengan jebakan. Tugas saudara-saudara adalah mengendalikan bola ini dan melakukan misi, melarikan diri dari polisi jahat untuk dapat melarikan diri.

Selain itu, karena ini adalah bola yang benar, Anda harus secara bersamaan menyelamatkan teman-teman Anda.

Selain itu, sepanjang pelarian, Anda harus mendapatkan bintang untuk membantu meningkatkan di level berikutnya. Ball Bounce: Escape Quest saat ini memiliki lebih dari 100 level berbeda. Semakin tinggi levelnya, semakin sulit tantangannya.

Cara Bermain Ball Bounce: Escape Quest Mod

Cara bermain Ball Bounce: Escape Quest juga cukup sederhana, kamu hanya perlu berkoordinasi dengan lancar untuk membantu bola kabur dengan nyaman.

Escape from evil cops

Pertama, Anda harus menggunakan tombol panah di layar untuk bergerak maju dan mundur. Jika Anda ingin melompat pada rintangan, tekan langsung di layar. Ada rintangan, Anda harus mengoordinasikan tombol berjalan dan melompat.

Dalam pelarian, saudara juga perlu mengumpulkan bintang atau koin emas. Anda perlu mengontrol bola untuk melewati tempat-tempat itu dengan koin emas untuk mengambil tas. Nantinya, koin atau bintang itu akan digunakan untuk membeli barang-barang di toko.

Cobalah untuk tidak membiarkan bola Anda jatuh ke dalam perangkap seperti gerigi, panah, panci api,… Oke. Selain itu, ada tantangan yang mengharuskan Anda menggunakan pikiran Anda untuk memikirkan cara memecahkan teka-teki dan keluar darinya.

Mengapa Ball Bounce: Escape Quest Mod menarik pemain?

Grafis terbaik

Grafik game ini sangat fokus. Ini juga yang menarik perhatian Anda. Gambar 3D realistis, warna yang menarik, suara yang hidup,… semua menciptakan permainan menarik yang unik.Realistic graphics that attract the eyes of players

Berbagai perubahan dalam penampilan bola

Bola Anda tidak hanya memiliki warna asli, tetapi juga dapat diubah sesuka Anda. Jenis kulitnya beragam, masing-masing skin unik memiliki gayanya masing-masing.

Anda bisa mendapatkan penampilan atau skin baru dengan menerima hadiah harian atau menggunakan bintang Anda sebagai gantinya.

Cara mengunduh Ball Bounce: Escape Quest Mod ke komputer Anda

Anda dapat bergabung dengan pengalaman game Ball Bounce: Escape Quest Mod dengan mengunduhnya ke perangkat Anda mengikuti langkah-langkah:

  • Langkah 1: Akses tautanXapkfree.
  • Langkah 2: Masukkan nama game “Ball Bounce: Escape Quest Mod” di bilah pencarian.
  • Langkah 3: Klik pada kotak “Unduh” untuk mengunduh game ini ke perangkat Anda.
  • Langkah 4: Setelah berhasil mengunduh, Anda dapat mendaftarkan akun dan segera bergabung dalam petualangan.

Selain itu Anda juga dapat langsung mengunduh game bagus di sini seperti:Need for Speed™ Most Wanted MOD,Rally Fury – Extreme Racing MOD,

Pertanyaan atau pertanyaan tentang Ball Bounce: Escape Quest Mod

Is there a fee to download Ball Bounce: Escape Quest Mod?

Ball Bounce: Escape Quest Mod allows you to download it for free. You will not have to pay any fee to own this game. So, wait for me without quickly downloading and experiencing.

Does Ball Bounce: Escape Quest Mod take up a lot of space?

The capacity of Ball Bounce: Escape Quest is very low, only about 57 MB. This is a reasonable amount for an adventure game that attracts so many advantages.

Does Ball Bounce: Escape Quest Mod support Vietnamese?

Currently, this game is not supported in Vietnamese and is being used entirely in English. But rest assured, the operations and instructions of this game are extremely easy to understand and simple, although you do not know English, you can still play.

Akhir Kata

Melalui artikel di atas, kami percaya bahwa game Ball Bounce: Escape Quest Mod tidak akan mengecewakan Anda. Janji untuk menghadirkan momen hiburan yang luar biasa. Oleh karena itu, silakan kunjungi Xapkfree untuk segera mengunduh game ini ke perangkat Anda dan bergabunglah dengan pengalaman tersebut.

0/5 (0 votes)