Unduh Score! Hero 2022 Mod Apk {{version}} Uang yang tidak terbatas
Unduh Score! Hero 2022 Mod Apk {{version}} Uang yang tidak terbatas

Unduh Score! Hero 2022 Mod Apk 2.40 Uang yang tidak terbatas

By kaikaisusu66 - 16/11/2022
Name Score! Hero 2022
Versi 2.40
Fitur MOD Uang yang tidak terbatas
Ukuran 207MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit First Touch Games Ltd.
Genre
Update 16/11/2022 (1 tahun ago )

Skor! Hero 2022 Mod adalah game yang sangat populer baru-baru ini, terutama bagi mereka yang menyukai olahraga raja. Ini adalah genre permainan role-playing sepak bola, memberi Anda pengalaman hebat. Jadi apa yang membuat kita mengklaim Skor! Hero 2022 adalah game yang hebat. Bergabunglah dengan kami untuk mempelajari game ini di artikel di bawah ini.Score! Hero 2022 Mod is attracting a lot of interested brothers

Tentang Score! Apa itu Mod Hero 2022?

Skor! Hero 2022 Mod adalah gim baru di pasaran tetapi sangat beresonansi.

Permainan sepak bola selalu menarik perhatian saudara. Teknologi semakin berkembang, menuntut permainan sepak bola juga untuk meng-upgrade dan berubah sesuai selera. Itu sebabnya game Skor! Hero 2022 lahir, membawa pengalaman menarik yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk saudara-saudara.

Di sini, Anda akan memiliki perspektif baru tentang sepak bola. Tugas saudara-saudara adalah berubah menjadi pemain sepak bola untuk mengontrol bola yang bergulir di lapangan. Dribel yang terampil, tembakan ke gawang yang menentukan dan akurat membawa kemenangan keseluruhan bagi timnya.

Cara Bermain Skor! Detail Mod Hero 2022

Sebagai pesepakbola, apa yang akan Anda lakukan untuk membawa kemenangan bagi tim Anda? Saat memainkan peran karakter, Anda akan memiliki indeks keterampilan dan pengalaman tertentu.

Cara mengontrol para pemain di lapangan juga cukup mudah. Pada layar akan muncul tombol panah bergerak dan tombol untuk menyelaraskan dan menembak bola. Saudara-saudara menggunakan tombol move up. Bawah, kiri, kanan untuk mengontrol pemain Anda.

Ketika bola ada di tangan, saudara-saudara mengontrol pemain ke posisi yang sesuai dan menggunakan panah sudut. Kemudian buat keputusan untuk mengoper bola. Setiap kali Anda lulus dengan benar, Anda akan diberikan poin dan bintang yang ditingkatkan.How to Play Score! Hero 2022 Mod in great detail

Jika pass gagal, Anda akan bergerak dan lulus dari awal. Tentu saja, jumlah operan tidak terbatas. Sistem akan membatasi re-pass Anda. Setelah giliran selesai, Anda dapat menggunakan bonus untuk membeli lebih banyak tembakan.

Jika jumlah tembakan telah habis, uang bonus tidak cukup untuk membeli lebih banyak giliran, Anda harus menunggu kesempatan berikutnya, yang berarti Anda akan kehilangan kesempatan untuk mencetak gol untuk jangka waktu tertentu. Karena itu, Anda perlu fokus mengoper bola secara akurat.

Catatan: Semakin tinggi levelnya, semakin besar kesulitannya, maka Anda juga harus meningkatkan keterampilan Anda untuk mengatasi tim elit.

Fitur khusus di Score! Pahlawan 2022 Mod

Mainkan peran pemain mana pun di dunia

Ada lebih dari 500 pemain yang ditampilkan di Score! Pahlawan 2022. Termasuk pemain terkenal seperti Messi, Ronaldo atau pemain dari klub terkenal dunia.

Level yang ditingkatkan secara bertahap dengan banyak tantangan menarik

Skor! Hero 2022 merupakan salah satu game sepak bola dengan jumlah tabel terbanyak. Dengan hampir 600 tabel, setiap tabel memiliki misi yang datang dengan hadiah berbeda.Exciting levels at Score! Hero 2022 Mod

Setelah setiap tabel, akun Anda juga akan ditingkatkan, dari mana Anda dapat meningkatkan keterampilan dan statistik pengalaman para pemain. Membantu Anda memastikan tingkat kemenangan di level berikut.

Setiap level mewakili turnamen yang berbeda, setelah selesai Anda dapat menerima trofi atau trofi berharga.

Cara Mengunduh Skor! Hero 2022 Mod di mesin

  • Langkah 1: Kunjungi tautanXAPKFREEuntuk mengunduh Score! Hero 2022 Mod di mesin.
  • Langkah 2: Masuk ke dalam game “Skor! Hero 2022 Mod” di bilah pencarian.
  • Langkah 3: Unduh dengan menekan tombol biru “Unduh”.
  • Langkah 4: Setelah mengunduh ke perangkat Anda, Anda mendaftarkan akun sesuai dengan instruksi dan bergabung dengan permainan.

Selain itu Anda juga dapat langsung mengunduh game bagus di sini seperti:Need for Speed™ Most Wanted MOD,Rally Fury – Extreme Racing MOD,

Beberapa pertanyaan tentang Score! Pahlawan 2022 Mod

Download Score! Is Hero 2022 Mod safe?

Game title game Score! Hero 2022 Mod when downloaded ensures 100% safety. There will not be any indication that your computer is infected with a virus or any harm. You can safely download and join the experience.

When playing Score! Hero 2022 Mod, are bonuses converted for real money?

Today, Score! Hero 2022 Mod still does not have a policy to redeem rewards for real money. However, the experience in this game is completely free, no download fee. At the same time, it can bring extremely high entertainment efficiency. So don't hesitate.

Is it possible to combine players at one club with another? 

This is quite possible. The brothers are free to choose any player according to their favorite, to form a dream team. This combination will be one-of-a-kind, bringing many interesting things that will never be seen in real life.

Akhir Kata

Di atas adalah semua informasi tentang Skor game! Pahlawan 2022 Mod. Kunjungi XAPKFREE unduh hari ini untuk menerima penawaran hebat. Semoga Anda memiliki pengalaman hebat dengan game ini.

0/5 (0 votes)