Unduh Super Car Simulator Mod Apk {{version}} Uang tidak terbatas
Unduh Super Car Simulator Mod Apk {{version}} Uang tidak terbatas

Unduh Super Car Simulator Mod Apk 0.17 Uang tidak terbatas

By kaikaisusu66 - 16/11/2022
Name Super Car Simulator
Versi 0.17
Fitur MOD Uang tidak terbatas
Ukuran 128MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit Pika App
Genre
Update 16/11/2022 (1 tahun ago )

Super Car Simulator Mod adalah gim yang sangat populer baru-baru ini. Termasuk dalam genre game balap, game ini memiliki banyak fitur baru dan unik. Bahkan memiliki beberapa fitur yang dikatakan “satu-satunya”, membanjiri game lain dengan genre yang sama di pasaran. Jadi apa yang istimewa dari Super Car Simulator yang menerima pujian “bersayap” seperti itu, mari kita cari tahu.

Photos inside the supercar

Tentang Super Car Simulator Mod

Super Car Simulator Mod adalah game simulasi mengemudi mobil. Di dalamnya, pemain akan berpartisipasi dalam balapan mobil skala besar yang diadakan di kota yang ramai. Mereka memiliki banyak supercar terkenal di dunia seperti Bugatti, Lambo, GTR. Ke mana mobil balap pergi adalah menyebabkan keributan di sana, kecelakaan terjadi terus menerus. Pengendara harus tegas di belakang kemudi untuk memiliki kesempatan untuk bertahan hidup.

Game ini cukup dihargai karena memiliki banyak mode permainan yang menarik, mobil balap yang baru dan beragam dan, yang penting, gambar yang indah. Penerbit telah membawa game yang terlalu bagus, memuaskan hasrat untuk balapan pembalap.

Cara Bermain Super Car Simulator Mod untuk Pemula

Cara mengontrol mobil di Super Car Simulator Mod cukup mudah, pada layar hanya ada satu setir dan 4 tombol fungsi yaitu belok kiri, belok kanan, tambah throttle, rem/ mundur. Dengan antarmuka yang paling minimalis, pemain tidak perlu menghabiskan terlalu banyak usaha dan mobil tetap bergerak dengan lancar.Basic interface of the game

Namun untuk mengakali lawan, pebalap harus memiliki ketangkasan dan kemahiran yang lebih baik dalam menangani situasi berbahaya. Di lintasan ada banyak jenis kendaraan yang bergerak. Jalan sempit dan trotoar, tiang dan rintangan lainnya terlalu banyak untuk bergerak.

Dalam beberapa mode permainan, pembalap perlu mengontrol mobil ke tempat parkir tanpa menyentuh apa pun di jalan. Tetapi kesulitannya adalah mobil balap Anda cukup kuat. Tanpa mengetahui cara mengontrol kecepatan mobil, pemain akan menabrak pembagi dan permainan berakhir.

Selain itu, untuk meningkatkan kesulitan, permainan akan dibatasi waktunya. Jika semua pebalap tidak dapat mencapai garis finis dalam waktu yang ditentukan, tidak ada yang menang.

Fitur luar biasa dari Super Car Simulator Mod tidak semua orang tahu

Gim ini memiliki banyak mode permainan yang menarik

Parkir adalah mode permainan paling populer, membutuhkan akurasi tinggi dan teknik kontrol. Dalam mode ini, pemain dapat memilih salah satu dari dua sudut pandang: Satu dimensi atau multidimensi (tampilan terbuka). Setiap opsi memiliki pro dan kontra sendiri, sehingga Anda dapat memilih sudut pandang sesuai dengan preferensi Anda. Selama itu mudah diamati.

Mode kejar-kejaran polisi juga cukup bagus. Ketika Anda mengejar dengan mobil lain di kota, itu adalah balap ilegal. Pada saat ini polisi muncul dan pengejaran dramatis lainnya terjadi.

Selain itu, game ini juga mengembangkan mode online, memungkinkan pembalap untuk menghadapi pemain sungguhan dari seluruh dunia.

Berbagai model mobil balap untuk dipilih pemain

Mobil balap ditinggalkan di Garasi dan diatur dari atas ke bawah sesuai dengan indikator penampilan, kecepatan, rem. Tergantung pada mode permainan, pilih mobil yang sesuai. Misalnya, dalam mode Parkir, Anda harus memilih mobil dengan sedikit kecepatan tinggi untuk mengatasi mobil lain. Saat ini, mobil cantik adalah mobil yang tidak berguna.

Grafik dan detail dalam Super Car Simulator Mod dibuat dengan sangat hati-hatiEye-catching Ultra HD graphics 

Platform ini adalah gim 3D yang mulus, Super Car Simulator Mod menarik pemain dari gambar supercar, rumah, pohon, dan trek balap. Disertai dengan grafis Ultra HD yang menarik, game ini layak mendapatkan lebih banyak pujian.

Petunjuk tentang cara mengunduh Super Car Simulator Mod ke perangkat Anda hanya dalam 4 langkah

  • Langkah 1: Anda mengakses tautanXapkfree.
  • Langkah 2: Buka bilah pencarian dan masukkan kata kunci Super Car Simulator Mod untuk menemukan aplikasinya.
  • Langkah 3: Pilih Unduh untuk mengunduh game ke perangkat Anda.
  • Langkah 4: Tunggu beberapa menit untuk menginstal Super Car Simulator Mod, maka Anda hanya perlu masuk dan mulai bermain.

Selain itu Anda juga dapat langsung mengunduh game bagus di sini seperti:Need for Speed™ Most Wanted MOD,Rally Fury – Extreme Racing MOD,

Beberapa pertanyaan tentang Super Car Simulator Mod yang ingin player ketahui

Do you need to spend money to buy a car in Super Car Simulator Mod?

In other racing games, if players want to own equipment, they need to buy with bonuses. However, the prize money is too small, so players have to work hard to plow the game to afford a car.
To buy a good car, most players have to link social media accounts or share games with friends to receive bonuses. This is really time-consuming and inhibiting for users.
However, with Super Car Simulator Mod you get unlimited money. This amount is enough to buy all the supercars in the garage. I think this is the feature that satisfies players the most.

Is it safe to download Super Car Simulator Mod?

When the user downloads the game from Xapkfree then I make sure all the files are safe and do no harm to the user.

Does Super Car Simulator Mod take up a lot of space?

The size of the game is about 120MB. Although this capacity is a bit high compared to other racing games, rest assured, it is not large enough for your machine to slow down or freeze.

Akhir Kata

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Super Car Simulator Mod adalah game balap paling populer sejauh ini. Oleh karena itu, penggemar balap yang tidak segera mengunduh game ini ke perangkat mereka sangat menyesal.

0/5 (0 votes)