Unduh True Skate Mod Apk {{version}} Menu, Uang Tidak Terbatas
Unduh True Skate Mod Apk {{version}} Menu, Uang Tidak Terbatas

Unduh True Skate Mod Apk 1.5.50 Menu, Uang Tidak Terbatas

By kaikaisusu66 - 15/11/2022
Name True Skate
Versi 1.5.50
Fitur MOD Menu, Uang Tidak Terbatas
Ukuran 99MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit True Axis
Genre
Update 15/11/2022 (2 tahun ago )

True Skate Mod adalah terobosan dalam konten game. Game ini terinspirasi oleh skateboard yang banyak digemari dan ingin ditaklukkan oleh generasi muda. Jika Anda memiliki hasrat untuk olahraga ini, cobalah memainkan peran pemain super bagus dalam permainan. Taklukkan semua jalan, semua medan dengan skateboard super keren. Kesenangan dan kegembiraan di setiap tahap menanti Anda, mari pelajari tentang game ini dengan Xapkfree.

Sedikit pengantar true skate mod

True Skate Mod telah diluncurkan selama beberapa tahun sekarang dan dicintai oleh banyak pemain skateboard. Genre game baru ini seperti magnet, menarik banyak pemain yang bersemangat dengan game ini.

Multi-talented skateboarders

Perjalanan dan tantangan pelik yang harus Anda atasi tidak terhitung jumlahnya. Anda harus benar-benar terampil untuk menaklukkan ke tahap akhir. Itu adalah sesuatu yang belum bisa ditaklukkan oleh siapa pun dalam game ini.

True Skate Mod – Cara bermainnya sederhana tetapi tidak mudah ditaklukkan

Apakah game ini benar-benar sesederhana yang dikabarkan?

Antarmuka baru, cocok untuk True Skate Mod

Alih-alih mendesain layar horizontal seperti game lain, antarmuka True Skate Mod hanya berfokus pada layar vertikal. Ini membantu pemain melihat jalan di depan dengan lebih mudah dan luas.

Bagaimana cara memindahkan skateboard?

Untuk memindahkan skateboard, pemain harus sangat fokus untuk mempertahankan kecepatan papan dan menavigasi papan. Agar papan dapat bergerak dan menghadap ke depan, pemain harus menggunakan dua jari, menarik ke arah dari atas ke bawah.

Moving through the obstacles is quite a stressful challenge

Selama bermain skateboard, jika Anda ingin melakukan keterampilan tertentu, fokus, sudut, dan putar di layar dengan tangan Anda. True Skate Mod sangat menantikan untuk melihat gerakan skateboard yang sangat baik dari saudara-saudara.

Apa yang membuat True Skate Mod istimewa

Mari kita cari tahu apa yang membuat True Skate Mod spesial dan menarik.

Banyak medan untuk ditaklukkan

Tidak ada yang terus-menerus bermain skateboard di medan datar yang berpuas diri. Pemain skateboard selalu ingin menaklukkan tantangan dan perjalanan baru.

Memahami kebutuhan ini, True Skate Mod telah meluncurkan hampir 100 medan berbeda dengan rintangan sulit yang membuat pemain bersemangat. Semua cara itu belum menemukan penakluk dari mereka semua.Will you make it through the last stage?

Apakah Anda siap untuk menaklukkan bahkan perjalanan tersulit di True Skate Mod?

Hadiah menarik

Saat melewati setiap rute dan menyelesaikan keterampilan skateboard dengan damai, pemain akan mendapatkan jarahan yang berharga. Jarahan itu bisa berupa koin emas, itu juga bisa menjadi kesempatan untuk mendapatkan skateboard yang sangat halus.

Oleh karena itu, berlatihlah dan cobalah untuk meningkatkan keterampilan skateboard Anda.

Milik genre game MOD

Karena termasuk dalam genre game MOD, hal-hal seperti koin emas yang diperlukan untuk peningkatan akan diintegrasikan oleh True Skate Mod dalam misi dengan cara yang paling alami.

Pemain tidak terlalu gugup, cukup bermain skateboard dengan baik.

Petunjuk tentang cara mengunduh True Skate Mod

Jika Anda ingin mencoba pengalaman selancar angin, mari unduh game True Skate Mod ke perangkat Anda sesuai dengan petunjuk berikut:

  • Langkah 1: Anda mengakses tautanXapkfree.
  • Langkah 2: Masukkan di bilah pencarian kata kunci True Skate Mod untuk mencari aplikasi.
  • Langkah 3: Centang kotak ikon Unduh untuk mengunduh aplikasi game ke ponsel atau komputer Anda.
  • Langkah 4: Masuk ke game untuk memulai True Skate Mod.

Selain itu Anda juga dapat langsung mengunduh game bagus di sini seperti:Need for Speed™ Most Wanted MOD,Rally Fury – Extreme Racing MOD,

Pertanyaan yang Sering Diajukan Terkait Dengan True Skate Mod .

Is True Skate Mod supported on IOS?

True Skate Mod is looking forward to satisfying players' passion for skateboarding. So, the game is already supported on both phones and computers with any current operating system.

Is it safe to play this True Skate Mod game?

If you choose to download games at Xapkfree, all your concerns about safety are superfluous because this is the top quality game house in online game systems.

Is True Skate Mod picky about players?

The game has extremely simple gameplay, no. Therefore, everyone can play this game. As long as you are focused and your hands are flexible, it is enough.

Akhir Kata

Mari tantang kecerdikan dan keterampilan skateboard Anda dalam perjalanan sulit True Skate Mod. Biarkan hasrat Anda untuk bermain skateboard dilepaskan dalam game ini. Yuk kunjungi Xapkfree dan download gamenya!

0/5 (0 votes)