Unduh Clash of Clans Mod Apk {{version}} Emas, Permata, Minyak Tanpa Batas
Unduh Clash of Clans Mod Apk {{version}} Emas, Permata, Minyak Tanpa Batas

Unduh Clash of Clans Mod Apk 15.0.3 Emas, Permata, Minyak Tanpa Batas

By kaikaisusu66 - 07/11/2022
Name Clash of Clans
Versi 15.0.3
Fitur MOD Emas, Permata, Minyak Tanpa Batas
Ukuran 244MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit Supercell
Genre
Update 07/11/2022 (1 tahun ago )

Clash of Clans adalah game yang sangat panas yang populer di kalangan banyak gamer saat ini. Dengan fitur-fitur baru dan alur cerita yang menarik, game ini pasti akan memberi Anda momen hiburan terbaik yang sangat menarik. Yuk cari tahu lebih lanjut tentang game ini di artikel di bawah ini!

Clash of Clans – Memerintah kerajaan Anda sendiri

Clash of Clans adalah game strategi yang dikembangkan oleh penerbit Supercell. Dalam permainan, Anda akan berubah menjadi raja kuno, memegang hak untuk memerintah tanah yang luas. Awalnya, kerajaan Anda hanya akan menjadi tanah primitif. Tugas Anda adalah memperluas wilayah, sumber daya berharga lainnya seperti emas, perak, berlian, kayu, batu mulia,…Clash of Clans - Reign over your own empire

Game ini sangat mirip dengan game Empire yang sudah dikenal, tetapi penerbitnya telah meningkat sehingga pemain dapat dengan mudah mengalaminya langsung di Android dan iOS. Supercell – Penerbit game ini adalah salah satu pemain besar desa produksi game. Oleh karena itu, Anda akan merasakan produk yang menarik dengan kualitas yang lebih tinggi daripada game lain di pasaran.

Bangun kerajaan Anda sendiri

Awalnya, Anda akan datang ke tanah murni yang hanya dihuni oleh beberapa orang. Anda akan menjadi raja negeri ini, mengarahkan orang-orang untuk membangun rumah, gubuk, dan kemudian rumah utama. Di sini, Anda akan membangun bangunan primitif pertama dengan mengeksploitasi sumber daya yang tersedia di alam seperti kayu, emas,…Build your own empire in the game

Selama permainan, Anda dapat meningkatkan atau menghabiskan uang untuk membeli lebih banyak orang agar proses kerja dan konstruksi berlangsung lebih cepat. Selain itu, meningkatkan rumah utama juga membantu Anda memiliki lebih banyak orang!

Setelah Anda memiliki sejumlah emas dan permata, Anda perlu membangun tentara untuk membentuk pasukan untuk kerajaan Anda. Tugas Anda adalah melatih tentara, pasukan ini akan bertanggung jawab untuk mempertahankan benteng dari serangan musuh.

Ketika kerajaan Anda lebih padat, lebih banyak tentara, dan lebih kuat, Anda dapat menyerang negara lain untuk mengumpulkan sumber daya dan memperluas wilayah Anda.

Mode permainan

Clash of Clans menawarkan kepada para gamer berbagai mode permainan, termasuk Multiplayer, Single Player, Practice, dan Attack. Awalnya, pemain akan berada dalam mode multipemain dengan tugas utama membangun benteng dan membentuk pasukan, kemudian memenuhi syarat untuk pergi ke mode lain.

Setiap mode permainan akan memiliki karakteristik dan sistem misi yang berbeda, memberikan pemain pengalaman baru. Sistem gerbang dan misi dalam game ini sangat menarik dengan berbagai genre seperti: Memperluas wilayah, menghancurkan monster, mencegah musuh menyerang,… Setelah setiap misi selesai, Anda akan menerima bonus bersama dengan item berharga lainnya.Diverse game modes

Sistem karakter

Sistem karakter dalam game ini cukup beragam untuk kamu pilih, kamu pasti akan kewalahan dengan sistem militer di dalam game! Pasukan Anda akan dibuat dari rumah prajurit atau juga dikenal sebagai Barrack. Saat ini, gim ini memiliki hingga 16 jenis pasukan yang berbeda untuk dipilih pemain

Selain tentara, penduduk desa juga merupakan bagian tak terpisahkan dari kerajaan. Mereka akan membantu Anda memanfaatkan sumber daya dan makanan untuk mengembangkan negara Anda.

Pembangunan

Sistem bangunan dalam game mencakup 4 jenis utama: Eksploitasi sumber daya, tentara, pertahanan, dan jebakan. Anda akan membutuhkan alat Anda sendiri untuk membuat berbagai jenis bangunan, berkontribusi pada perluasan dan pengembangan kerajaan. Semakin teliti membangun gedung, semakin kuat kerajaan Anda akan dilindungi dari invasi musuh.

Cara mengunduh game Clash of clans di Xapkfree

  • Langkah 1: Pemain mengakses tautan aman Xapkfree:Xapkfree.
  • Langkah 2: Cari game Clash of clans dan pilih “Unduh”.
  • Langkah 3: Tunggu hingga sistem mengunduh dan Anda dapat segera memainkan game tersebut.

Selain itu kamu juga bisa langsung mendownload game-game bagus disini seperti:Dungeon Knight MOD,Ninja Arashi 2,…

Beberapa FAQ tentang Clash of clans

Does it cost money to download Clash of clans titles? 

Download Clash of clans at Xapkfree completely free.

Does playing Clash of clans require a network? 

Currently, the game does not provide offline features, you will need an internet connection to experience the game.

Can I play Clash of clans with my iPhone?

Quite possibly, Clash of clans is compatible with both iOS and Android operating systems.

Akhir Kata

Clash of clans adalah gim strategi yang sangat menarik yang tidak boleh Anda lewatkan jika Anda menyukai gim ini. Buka Xapkfree dan unduh Clash of clans untuk mulai membangun kerajaan Anda hari ini!

0/5 (0 votes)