Unduh Build a Bridge! MOD Apk {{version}} Koin Tidak Terbatas
Unduh Build a Bridge! MOD Apk {{version}} Koin Tidak Terbatas

Unduh Build a Bridge! MOD Apk 4.1.1 Koin Tidak Terbatas

By kaikaisusu66 - 27/10/2022
Name Build a Bridge!
Versi 4.1.1
Fitur MOD Koin Tidak Terbatas
Ukuran 86MB
Requires Android
Kategori Permainan
Dapatkan Ini Google Play
Harga FREE
Penerbit BoomBit Games
Genre
Update 27/10/2022 (2 tahun ago )

Pernahkah Anda ingin menantang batas kreativitas dan penemuan dalam diri Anda? Jika Anda telah memikirkan hal ini setidaknya sekali, cobalah melakukannya dengan Build a Bridge! MOD. Datang ke permainan, Anda akan berubah menjadi arsitek berbakat, pekerjaan jalan dan jembatan yang belum selesai akan membutuhkan bantuan Anda. Dengan banyak tugas sulit, sulit ditelan, pastikan imajinasi dan kreativitas Anda akan dilepaskan.

SekitarBuild a Bridge! MOD

Terinspirasi oleh pekerjaan jalan dan jembatan yang belum selesai, game ini dirancang berdasarkan motif membangun jembatan untuk membantu kendaraan bergerak dengan nyaman.

Let's transform into a talented architect

Kedengarannya sederhana, hanya mengidentifikasi awal dan akhir jembatan, tetapi ketika Anda memasuki permainan, Anda dapat melihat Bangun Jembatan! Berapa banyak mod yang menantang saudara.

Gim ini mengharuskan Anda untuk memahami sedikit tentang mekanisme penyeimbangan jembatan yang hanya berdiri di dua ujung, jembatan dapat putus kapan saja. Membantu mobil melintasi jembatan tanpa merusak atau meruntuhkan jembatan adalah sesuatu yang tidak semua orang bisa lakukan.

Jadi, apakah Anda yakin dengan kemampuan desain dan konstruksi Anda? Apakah Anda siap untuk mencoba pengalaman bermain game?

Build a Bridge! MOD – Gameplaynya sederhana tetapi tidak mudah ditaklukkan

Membangun jembatan semudah yang dibayangkan, nyatanya tidak banyak jembatan yang roboh.

Semua operasi menarik atau memindahkan komponen dan persediaan ditampilkan di layar. Tugas Anda adalah menghitung, memilih bahan, dan mengaturnya dengan tepat di jembatan. Perbekalannya juga harus optimal, jembatan harus kompak.

Convenient interface design, easy to play 

Pada layar Build a Bridge! Mod akan memiliki titik-titik hitam, Anda harus meletakkan paku di sana. Selain itu, Anda perlu membuat lebih banyak struktur untuk mendukung jembatan. Saat menyelesaikan jembatan, silakan klik gambar mobil untuk mencoba melewatinya.

Pemain harus terus belajar dan meningkatkan untuk menerima lebih banyak koin emas melalui setiap level. Dari sana, ada uang untuk membeli lebih banyak persediaan. Anda berdua adalah seorang arsitek dan kontraktor untuk seluruh proyek konstruksi. Oleh karena itu, Anda harus selalu mempertimbangkan pengeluaran dengan tepat.

Apa yang Membuat Build a Bridge! MOD s menjadi istimewa

Mari cari tahu apa yang membuat game ini istimewa dan menarik pemain

Jumlah misi tidak terhitung jumlahnya.

Ini adalah permainan yang merangsang imajinasi pemain. Setiap misi adalah waktu ketika pemain harus menggunakan semua imajinasinya dan perhitungan yang cermat untuk dapat menyelesaikan tugas.

Every task requires calculation

Semua misi memiliki kesulitan tertentu dan secara bertahap akan meningkatkan kesulitan melalui level. Dari jembatan sederhana yang hanya membutuhkan kayu gelondongan hingga jembatan cable-stayed yang tangguh. Melalui putaran sebanyak mungkin membuktikan tingkat IQ Anda.

Oleh karena itu, cobalah untuk mengatasi semua tantangan di Build a Bridge! MOD.

Hadiah menarik

Ketika Anda dapat membangun jembatan yang dapat menghemat banyak bahan dan persediaan tetapi tetap memastikan kualitas, pertandingan akan ditutup dengan peringkat tertinggi 3 bintang.

Tergantung pada tingkat penyelesaian misi, Anda akan menerima hadiah berharga. Gunakan hadiahnya, kumpulkan melalui putaran dan secara bertahap beli persediaan untuk terus membangun jembatan di babak berikutnya.

Apakah genre game MOD

Build a Bridge! MOD milik genre game Mod – uang tidak terbatas. Pemain bisa dengan bebas mendapatkan uang untuk membeli persediaan tanpa harus mengisi ulang

Cara mengunduh Build a Bridge! MOD

Mari unduh game ke perangkat Anda sesuai dengan petunjuk berikut:

  • Langkah 1: Silakan akses tautan Xapkfree ini
  • Langkah 2: Klik pada bilah pencarian dan masukkan kata kunci Build a Bridge! MOD Untuk menemukan aplikasi
  • Langkah 3: Centang Unduh kotak untuk mengunduh aplikasi game ke ponsel atau komputer Anda.
  • Langkah 4: Masuk ke game dan dapat segera masuk.

Beberapa pertanyaan yang sering diajukan terkait dengan permainan.

Berikut akan menjadi jawaban atas pertanyaan Anda tentang permainan:

Apakah game ini didukung di iOS?

Anda tidak perlu khawatir tentang ini, karena gim ini sudah didukung di sistem operasi Android dan iOS. Jangan ragu untuk mengunduh gamenya.

Apakah aman memainkan game ini?

Jika Anda memilih untuk mengunduh game di Xapkfree, semua kekhawatiran Anda berlebihan karena ini adalah rumah game berkualitas tinggi.

Bangun Jembatan! Apakah mod pilih-pilih tentang pemain?

Gim ini akan memiliki banyak level dari yang mudah hingga yang sulit, pemain secara bertahap dapat terbiasa dengan cara bermain melalui level tersebut. Oleh karena itu, semua orang dapat memainkan game ini

Akhir Kata

Tantang kreativitas Anda dengan tugas-tugas sulit Build a Bridge! MOD. Biarkan imajinasi Anda dilepaskan dalam game ini.

0/5 (0 votes)